Nugers Terpilih Menjadi Presidente Blind Eagle MC 2021 – 2024

0
311
Presidente Blind Eagle MC 2021
Nugers terpilih sebagai Presidente Blind Eagle MC 2021- 2024. Foto: Arif

NaikMotor – Setelah melalui pemaparan visi misi hingga debat program antarcalon, akhirnya Nugers terpilih menjadi Presidente Blind Eagle MC periode 2021 – 2024 dalam pemilihan yang berlangsung demokratis, Sabtu (22/10/2021).

Acara pemilihan presiden baru Blind Eagle MC dilangsungkan di Los Medellin Café Pesanggrahan, Jakarta Selatan dihadiri jajaran anggota dari para pendiri hingga para muka baru. Sebelum dimulai, seluruh anggota dan undangan yang hadir diwajibkan melakukan tes antigen untuk memastikan semuanya sehat.

Ada dua calon masuk penjaringan sebagai calon, yakni Setya Gunawan (Donkem) yang sejak 2007 menjadi anggota BEMC serta P.Nugroho alias Nugers yang masuk sejak 2008. Keduanya ditantang untuk memaparkan visi dan misi bila terpilih menjadi pemimpin klub yang memasuki usia 28 tahun ini.

Mereka juga saling bertanya menganai konsep program yang ditawarkan hingga mendapat pertanyaan dari mantan ketua BEMC sebelumnya, yakni Jacky, Komeng dan Triwil. Namun, keduanya kompak untuk saling mendukung siapapun yang nanti bakal memimpin BEMC ke depannya.

Pada pemaparannya, Donkem menyampaikan visi untuk membawa BEMC ke suatu tujuan yang profesionalisme dan humanis dengan misinya menyamakn sudut pandang setiap anggota, menanamkan rasa memiliki serta memperkuat keabsahan aspek legal. Sedangkan Nugers menawarkan visi soal legitimasi organisasi dan cara mensejahterakan anggota serta meningkatkan persaudaraan.

“ Kita harus memiliki badan usaha antara lain misalnya dengan pembuatan merchandise yang tujuannya untuk kesejahteraan anggota,” sebut Nugers dalam pemaparannya. Ia juga menyoroti kesolidan anggota dengan mengajak untuk lebih sering bertemu atau berkumpul untuk membicarakan program untuk kemajuan BEMC.

 

Sampai akhirnya, setelah usai Maghrib dilakukan pemilihan oleh para anggota yang datang termasuk secara online bagi yang tidak hadir ke lokasi. Calon nomor urut dua yakni Nugers  akhirnya terpilih menjadi Presidente Blind Eagle MC periode 2021 – 2024 setelah unggul lebih dari 70 persen. Nugers akan melanjutkan kepemimpinan Raja Sapta Aji sebelumnya. Selamat bertugas! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*