Yamaha NMAX 155 Bakal Dilepas Rp 27,400,000,00 ?

0

Yamaha-NMAX-155-cc-Blue-Core

Iwata (naikmotor.com) Skutik Yamaha dengan konsep Global Prestige City Commuter yakni Yamaha NMAX 155 cc disebut akan dibanderol Rp 27,400,000,00.

Februari mendatang, Yamaha akan meluncurkan NMAX 155 cc, skutik terbaru dari seri MAX yang telah hadir di pasar Eropa sejak akhir era 2000, dengan mesin baru berpendingin air serta mengadopsi teknologi Blue Core. Begitu Kabar yang diterima dari pihak Yamaha Motor di Iwata hari ini.

NMAX merupakan turunan keluarga seri MAX yakni TMAX 530, XMAX 400 cc lalu 250cc dan 125cc. DNA dari skutik kelas ini adalah handling yang sporty, paras yang stylish serta praktis untuk tunggangan commuter kaum urban, Global Prestige City Commuter.

NMAX akan diproduksi di Indonesia dan dikembangkan menjadi global model sekaligus andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam ekspansi ke pasar Asean dan negara-negara maju lainnya.

Yamaha Motor dalam rilisnya juga mengatakan menyatakan, fitur utama dari NMAX 155 cc adalah mesin baru berpendingin air berteknologi Blue Core serta VVA (Variable Valve Actuation, Frame yang lebih ringan dan rigid untuk membantu handling lebih sporty, ban berdiameter 13 inci yang dikembangkan khusus untuk model ini dalam menunjang handling, Rem ABS yang menjadikannya skutik pertama yang mengaplikasi di Asean, dan terakhir desain yang unik khas MAX seri dari Yamaha.

Ditambahkan Yamaha Motor, target motor ini sejak diluncurkan bisa meraup angka penjualan sebanyak 12 ribu unit. Harganya bakal dibanderol Rp 27,400,000,– OTR Jakarta (tdr/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here