Hasil Medali Emas Motocross DKI Jakarta di PON XX Papua Disambut Pikoli

0
22
Medali Emas Motocross
Tim balap DKI di PON XX Papua didukung oleh Pikoli. Foto: Istimewa

NaikMotor – Keberhasilan Delvintor Alfarizi meraih medali emas motocross untuk DKI Jakarta di kelas MX250 Perorangan di PON XX Papua tidak lepas dari dukungan Pikoli Motoracing Oil.Selain itu Pikoli juga mensupport cabang balap motor kontingen DKI yang diperkuat atlet kaliber internasional.

Kontingen balap motor DKI Jakarta untuk PON XX Papua diperkuat 12 atlet terdiri dari Rey Ratukore, Wahyu Aji, AM. Fadli, Aldy Hendra dan Agung Didu. Sementara untuk motocross antara lain Muhammad Delvintor Alfarizi, Farhan Hendro, Azim Zulfikar, Rafli Razab, Muhammad Arsenio Algifari, Racha Prabu dan Ray Faizul Anwar.

Keterlibatan Pikoli dengan mendukung tim balap DKI Jakarta dalam perhelatan olahraga terbesar di Indonesia tersebut merupakan komitmennya membangun dan membesarkan kemajuan otomotif Indonesia khususnya balap motor dan motocross.

Tim DKI meraih medali emas motocross di kelas MX250 Perorangan  PON XX Papua dengan format balap 30 menit plus 2 lap melalui Delvintor Alfarizi yang mendominasi sejak sesi kualifikasi.

Menurut H.Supriyono selaku Chief Marketing Officer  Pikoli mengatakan aktivitas promosi pemasaran aktif untuk mendukung strategi pasar Pikoli sekaligus meningkatkan brand image dan brand loyalty sebagai pelumas balap berkualitas “ Salah satunya adalah dengan mendukung serta mensupport langsung atlet yang turun dalam pelaksanaan PON XX Papua, mulai dari awal latihan-latihan rutin, persiapan, pelepasan hingga pertandingan. Pikoli terus mendampingi para atlet dalam meraih prestasi dan Alhamdulilah berhasil meraih medali emas,” ujarnya.

H.Supriyono juga menambahkan sangat tepat ikut aktif mendukung perhelatan PON XX Papua yang diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia. Produk-produk Pikoli untuk roda dua antara lain: Pikoli Gaenwa, Gaenwa-X, Pikoli Racing Synthetic Ester, Pikoli Matic, 2TC. Dengan standar mutu yang telah teruji melalui SNI, NLGI, JASO dan API Pikoli terus mengembangkan  dan menyediakan kebutuhan oli untuk masyarakat Indonesia dengan kualitas terbaik. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*