Ducati Tembus Rekor Kuartal Ketiga Lebih Tinggi Dibanding Tahun Sebelumnya

0
Rekor Ducati
Ducati catat rekor kuartal ketiga yang lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati menembus rekor kuartal ketiga untuk pengiriman yang lebih tinggi dalam sembilan bulan pertama tahun 2021 dibanding keseluruhan di tahun 2020. 

Kuartal ketiga Ducati berakhir dengan total 49.693 sepeda motor dikirimkan ke Ducatista di seluruh dunia. Pada akhir sembilan bulan pertama tahun 2021, perusahaan telah melampaui volume penjualan yang diperoleh sepanjang tahun 2020 atau dengan total 48.042.

Kuartal ketiga tahun ini dipastikan menjadi yang terbaik daam sejarah Ducati, lengkap dengan pertumbuhan +3% dibanding periode yang sama tahun lalu dan +25% dibanding tahun 2019. Pada akhir September, pasar terbesar untuk pengiriman sepeda motor tetap adalah Italia (7.954), Amerika Serikat (7.475), dan Jerman (5.627).

“Ducati menutup sembilan bulan pertama tahun ini dengan volume penjualan yang sudah lebih tinggi dari tahun 2020, baik untuk sepeda maupun untuk produk purna jual seperti pakaian, aksesori, dan suku cadang. Pertumbuhan yang kami alami secara praktis tersebar luas di semua pasar utama di mana Ducati hadir dan meluas ke seluruh keluarga produk,” ujar Francesco Milicia, Ducati VP Global Sales and After Sales mengenai rekor yang telah diraih Ducati ini.

“Kami sangat puas dengan hasil yang diperoleh, komunitas Ducatisti berkembang di seluruh dunia dan majalah paling berpengaruh di sektor sepeda motor memberikan penghargaan penting kepada sepeda motor Ducati.”

“Ini adalah sumber kebanggaan dan kepuasan bagi kami di Borgo Panigale dan di semua anak perusahaan Ducati di seluruh dunia. Merek sekarang lebih solid dan dihargai dari sebelumnya dan kami sudah fokus pada tahun depan. Bahkan, dalam beberapa minggu ini, kami mempersembahkan kepada dunia produk-produk baru untuk tahun mendatang, melalui web series Ducati World Premiere 2022,” paparnya lebih lanjut.

Motor yang paling banyak dikirim adalah Multistrada V4, yang tetap berada di posisi pertama sepanjang tahun 2021, diikuti oleh keluarga Ducati Scrambler 800, Streetfighter V4, dan Monster. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here