Petrucci Bingung Pilih Reli Atau Superbike di Musim 2022

0
11
Petrucci Bingung
Petrucci penggemar berat enduro dan motocross. Foto: ig

NaikMotor – Pembalap KTM Tech3, Danilo Petrucci bingung pilih reli atau kejuaraan superbike untuk musim 2022. Pasalnya, ketika harus tes Reli malah ada tawaran untuk superbike.

Petrucci yang tersungkur di MotoGP 2021 Misano#2 itu, sebelumnya ditawari KTM untuk pindah ke Reli Dakar mulai musim 2022. Bahkan, kabarnya saat ini Petrucci sudah ada di Dubai untuk tes reli itu

Petrucci akan berlatih di sana bersama dengan tim reli sepeda motor Pierer Mobility AG (KTM, Husqvarna, GASGAS) di padang pasir untuk reli Dakar 2022 (1-14 Januari). Tetapi seperti pengakuannya, “Saya belum pernah ke padang pasir dalam hidup saya.” Meski selain MotoGP, Petrux adalah penggemar berat enduro dan motocross.

Di saat bersamaan Petrucci dan manajernya Alberto Vergani sepertinya belum menutup babak balap sirkuit. Petrucci, yang membalap untuk Ducati selama enam tahun di Kejuaraan Dunia MotoGP, termasuk empat tahun bersama Pramac, pernah tidak mendapatkan tempat Kejuaraan Dunia Superbike di Ducati. Tapi sekarang dia mendapat tawaran untuk mengikuti MotoAmerica Superbike Championship di “Team Warhorse HSBK Racing Ducati New York”. Tim balap ini didukung oleh pabrikan Ducati dan kini diperkuat Loris Baz pada musim 2021.

Jadi kini Petrux berada di simpang jalan. Sehingga Petrucci bingung pilih reli atau superbike di MotoAmerica. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*