Pameran Khusus Helm Bakal Digelar 30-31 Oktober 2021 di FX Sudirman

0
Jakarta Helmet Exhibition 2021
Jakarta Helmet Exhibition kembali di gelar Oktober 2021 di FX Sudirman, Jakarta. Foto: istimewa

NaikMotor- Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2021 akan digelar di FX Sudirman, Jakarta Pusat, 30-31 Oktober 2021. JHE 2021 mengangkat tema We Are Back.

JHE satu-satunya pameran khusus helm branded dan safety gear serta apparel berkualitas di Indonesia akhirnya akan berlangsung di FX Sudirman, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. JHE ke-8 ini ingin menunjukan kepada para bikers atau pecinta dan pehobi otomotif roda dua bahwasannya JHE kembali hadir untuk mereka, meskipun sempat tertunda-tunda dampak pandemi.

Jakarta Helmet Exhibition 2021

Hadir dengan semangat baru dan mematuhi Prokes serta Protap yang berlaku. Jakarta Helmet Exhibition 2021 kali ini ada sedikit perbedaan dengan sebelumnya, dimana para bikers serta pengunjung wajib menunjukan sertifikasi vaksin serta wajib terdaftar di PeduliLindungi. “Penyelenggaraan JHE 2021 kali ini akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Pengunjung yang hadir harus menunjukan sertifikat vaksin, diwajibkan memakai masker. Kami akan menyediakan handsanitizer di titik yang telah kami tentukan,” jelas Ombay selaku Founder JHE.

Selain mematuhi Prokes, JHE 2021 juga akan mengadirkan banyak kejutan baru yang menarik dari sebelumnya, antara lain dengan kehadiran tenant baru dari helm lokal mulai dari NJS Helmet, NHK, GM, sampai RSV Helmet yang akan meluncurkan varian produk terbarunya.

Mulai dari beragam paket promosi, potongan harga khusus dari setiap peserta, hingga obral helm. Para pengunjung akan mendapatakan pengetahuan dan tips menarik dengan mengikuti talk show yang digelar di tengah ajang ini.

“Khusus pengunjung dari komunitas motor yang ingin datang ke acara JHE 2021 ini diharapkan mengenakan seragamnya, seperi jaket, kemeja atau kaos klub/ komunitasnya masing-masing, akan disediakannya tiket free. Rencananya JHE 2021 ini akan membagikan hadiah doorprize bagi mereka yang beruntung,” tutup Ombay. (Rls/Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here