Sportster SIC 58 dari Kiper AC Milan untuk Simoncelli

0

ABBIATI_SIC_01

Verona (naikmotor.com) Christian Abbiati, kiper AC Milan, melelang H-D Sportster 1200 Nightster dengan livery khusus didedikasikan untuk mendiang Marco Simoncelli.

Persahabatan yang mendalam antara Christian Abbiati, penjaga gawang AC Milang dengan almarhum Marco Simoncelli tidak pernah pudar. Melalui yayasan amal Marco Simoncelli Foundation, dia ikut mewujudkan beberapa proyek sosial yang tertunda dari Marco.

Salah satu caranya dia melelang Harley-Davidson Sportster 1200 Nigtster yang telah dicat khusus dengan livery Marco Simoncelli. Abbiati menganggap, bahwa Marco lebih dari seorang pembalap berkarakter juara namun juga dermawan, karena itu dia mendedikasikan H-D nya untuk menghimpun dana.

Pengerjaan merancang motor ini cukup singkat, hanya 10 hari, melibatkan mekanik kepercayaannya, Diego Catino serta jagoan grafis Enrico Mottola yang membubuhkan special desain dengan mitos SIC.

Motor yang dipamerkan di Motor Bike Expo di Verona, Minggu kemarin, disiapkan dilelang di situs Charity Stars (marcosimoncellifondazione.it – charitystars.com) yang hasilnya akan disumbangkan ke pusat rehabilitasi anak-anak cacat di Dominika. (tdr/nm)
ABBIATI_SIC_04

ABBIATI_SIC_03

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here