788 Autocare, Menyegarkan Tampilan Motor Lewat Detailing

0
Bengkel-788-Autocare-Detailing
Bengkel 788 Autocare di Kebon Jeruk Jakarta Barat memberikan layanan auto detailing untuk motor. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Salah satu cara untuk mendapatkan kembali tampilan segar dari kendaraan adalah melakukan auto detailing. 788 Autocare, menjadi salah satu workshop spesialis yang menerima pengerjaan detailing mobil dan motor.

Bengkel yang berada di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini banyak mengerjakan perawatan dan detailing mobil. Tapi untuk motoris, jika Anda berminat menyegarkan kembali tampilan motor kesayangan, jangan segan untuk datang. Karena, bengkel yang memiliki lahan cukup luas tersebut juga menerima pengerjaan detailing sepeda motor.

788 Autocare menawarkan paket pengerjaan detailing sepeda motor dengan biaya Rp. 1,5 juta, pengerjaan tersebut termasuk poles dan coating. “Kita kasih harga 1,5 Juta untuk semua jenis motor, baik motor besar atau kecil. Itu (harga) sudah termasuk poles dan coating,”ujar Hanry M, pemilik 788 Autocare. Coating berfungsi melindungi bagian motor termasuk rangka dan segala detail dari karat, selain itu coating mampu mempertahankan kualitas warna kendaraan.

Pengerjaaan detailing sepeda motor di 788 Autocare dilakukan dengan teliti. Tidak heran, pengerjaan untuk sesuatu yang hampir mustahil dilakukan pun mampu dikerjakan, seperti membersihkan bagian knalpot yang berkarat cukup parah. “Kita bisa mengerjakan yang rumit sekalipun, orang-orang bilang enngak mungkin, tapi kita bisa kerjakan seperti motor Harley tua termasuk Indian. Beberapa moge lain sudah pernah kita kerjakan,” ungkap Hanry.

Karena proses detailing sepeda motor terbilang rumit, motoris harus bersabar menunggu tunggangan selesai dikerjakan sekitar empat hari. “Motor itu ribet pengerjaannya, banyak detail-detail. Lama membongkarnya, apalagi saat coating,” ujar pria ramah tersebut.

Bukan hanya mengerjakan detailing mobil dan motor, bengkel yang namanya diambil dari momor seri kendaraan sang pemilik tersebut juga mengerjakan detailing sepeda. Saat tim Naikmotor menyambangi bengkel, seorang pekerja tengah mengerjakan detailing sepeda downhill.

Untuk Anda yang tertarik untuk melakukan detailing kendaraan di 788 Auto Care, anda bisa datang ke workshop yang berada di Jalan Kebon Jeruk Raya No.5, No.HP 081808613327 atau mau lihat hasilnya bisa follow Instagram @788Autocare. (Yudistira/NM)

Bengkel-788-Autocare-Detailing-Hanry

LEAVE A REPLY