Tes Pramusim ATC 2016 Hari Kedua, Andi Gilang Masih Tercepat

0
andiGilang
Andi Gilang sedang berdiskusi dengan salah satu instruktur dari Haonda Racing Corporation. Foto: Chandra permana Alpinestars Indonesia

Selangor (naikmotor) — Hari kedua (10/2/2016) tes pramusim Shell Asia Talent Cup (ATC) 2016 di Sirkuit International Sepang telah dimulai. Hingga siang ini, Andi Gilang masih yang tercepat.

Pembalap muda asal Sulawesi ini telah menyelesaikan empat sesi, pada sesi 2 dan 4 tercepat. Dengan menggeber Honda NSF250 pada sesi 2, Andi Gilang bisa menembus catatan waktu 2 menit 18.026 detik dan sesi ketiga 2 menit 18.399 detik. Total dari hari kemarin (9/2/2016) dengan sembilan sesi Andi gilang masih dengan catatan waktu terbaik diantara rider yang lain.

CatatanWaktuSesi4

Saingan utama adalah rider Jepang Kazuki Masaki dan dari Thailand, Somkiat Chantra. Bersama Andi Gilang, mereka mendominasi tiga besar. Tes akan bearkhir sore ini waktu setempat.

Sementara Rider AHRT lainnya, Gerry, Alif dan Dwiki menunjukkan catatan waktu yang semakin membaik. Irfan Ardiansyah tidak start di sesi 4 karena motor harus diperbaiki pasca terjatuh. Begitupun dengan Faldhan.

Seperti diketahui enam pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) mengikuti tes pramusim ATC 2016. Mereka bersaing dengan pembalap asalĀ  Malaysia, Thailand, Jepang, India, Turki, Australia dan Cina juga mengikuti tes dibawah asuhan Alberto Puig untuk memperebutkan “Golden Ticket” agar bisa ikut full seri ATC 2016. (Wl/nm)

AHRT

LEAVE A REPLY