Intip Ban Battlax Adventure Trail AT41, Kabarnya untuk Dual Purpose

0
Battlax Adventure Trail AT41
Bridgsetone Battlax Adventure Trail AT41. Foto: bridgestone/mcn

NaikMotor – Bridgestone, produsen ban asal Jepang baru-baru ini memperluas jajaran seri ban adventure dengan Battlax Adventure Trail AT41. Ban dirancang untuk dual purpose.

Di Amerika Serikat, Bridgestone memasarkan ban khusus sepeda motor Battlax. Kini jajaran produknya memiliki produk khusus dual purpose baru, Battlax Adventure Trail AT41, yang dirancang cepat dalam pembuangan air.

Battlax Adventure Trail AT41

“Adventure Trail AT41 adalah ban street yang melengkapi kebutuhan sepeda motor model Adventure. Segmen sepeda motor Adventure merupakan salah satu yang mencatat penjualan yang meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Dengan tambahan line-up kami ke pasar, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengedara petualang, terlepas dari kondisi cuaca,” ungkap Nico Thuy selaku Director of Bridgestone’s Motorcycle Business.

Battlax AT41 diklaim mampu stabil untuk jalan aspal dan off-road ringan berpasir. Selain itu, ban ini mampu membelah air di genangan aspal.

Pada bagian tapaknya, dilapisi bahan yang diklaim untuk usia pakai yang lebih panjang. Khusus ban belakang memiliki fitur dual compound 3LC yang menjanjikan traksi optimal dalam kondisi kering dan basah.

Pola tampilan off-road Bridgestone Battlax Adventure Trail AT41 yang baru memiliki desain alur yang dioptimalkan untuk meningkatkan pembuangan air dan berkontribusi pada kinerja cuaca basah. Bentuk blok ban yang baru mengurangi keausan sebagian pada bahunya, sementara konstruksi sabuk yang optimal dengan pola baru memberikan stabilitas yang luar biasa.

Ban ini akan mulai dipasarkan mulai Febuari 2022 mendatang, dan akan tersedia dalam berbagai ukuran yang cocok untuk motor adventure dari segala bentuk dan ukuran. Secara khusus, akan ada empat ukuran berbeda untuk bagian depan dan lima untuk bagian belakang. Semuanya memiliki tanda M+S (Mud dan Snow). Bicara soal harga akan tersedia mulai tahun depan. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here