Ketentuan Menonton Langsung WorldSBK 2021 Indonesia di Mandalika Prokesnya Ketat

0
Menonton WorldSBK Indonesia
Pembangunan Sirkuit utama dan infrastruktur Mandalika telah selesai, siap gelar WorldSBK. Foto: ITDC

NaikMotor – Final WorldSBK 2021 bakal berlangsung di Sirkuit Mandalika,19-21 November 2021. Ternyata menonton langsung WorldSBK Indonesia itu prokesnya ketat.

PT Pengembang Pariwisata Indonesia dan Mandalika Grand Prix Association bersama Kementerian Kesehatan RI mematangkan kesiapan sarana-prasana kesehatan dan protokol kesehatan penyelenggaraan WorldSBK 2021 Indonesia. Termasuk ketentuan menonton WorldSBK Indonesia itu, seperti ditulis antaranews.

Penyelenggara mewajibkan seluruh pihak yang terlibat untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Sementara penonton yang membeli tiket secara online wajib melakukan pemindaian aplikasi PeduliLindungi untuk menunjukkan telah melaksanakan dua kali vaksin covid-19 dan memiliki hasil swab antigen (1×24 jam) atau PCR (3×24 jam) negatif covid-19.

Sementara, penonton asing selain telah menjalani vaksinasi dan tes negatif Covid, juga wajib menjalani karantina selama 2 hari segera setelah masuk ke Indonesia. Selain itu mereka hanya diperbolehkan untuk bergerak di antara hotel dan trek di Lombok, berwisata sebelum atau sesudah gelaran balapan dilarang.

Final WorldSBK 2921 bakal ditonton oleh 25 ribu orang sesuai jumlah tiket yang disebar penyelenggara di beberapa platform e-commerce. Dengan harga tiket dimulai dari Rp 795 ribu hingga belasan juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY