Mengenal Produk Pirelli Mulai untuk Sportbike hingga Skuter Matik

0
Produk Pirelli
Pirelli Diablo Rosso Sport. Foto: pirelli

NaikMotor – Platform e-commerce Astra Otoparts Tbk (AOP), menghadirkan ban Pirelli yang sesuai untuk kebutuhan sepeda motor. Di astraotoshop.com produk Pirelli ini dibandrol mulai dari Rp 200 ribuan.

Merek dan kualitas ban bisa mempengaruhi performa motor kamu karena merupakan salah satu komponen yang memiliki peran penting. Kualitasnya bisa dilihat dari beberapa faktor, yaitu kompon karet, kembangan, usia pakai, dan performa di jalan.

Pirelli adalah salah satu merek ban yang memiliki kualitas tinggi. Selain itu, Pirelli menyediakan berbagai macam model dan tipe ban yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan motor.

Jika malas ke bengkel dan tidak ingin repot untuk mendapatkannya, cukup buka astraotoshop.com dan pilih ban Pirelli yang cocok untuk motormu. Berikut tipe dan harga produk Pirelli yang ada di astraotoshop.com:

Pirelli Diablo Rosso Sport
Pirelli Diablo Rosso Sport, yang dirancang khusus untuk kamu yang suka melakukan touring atau perjalanan jauh. Diablo Rosso Sport cocok untuk jenis sepeda motor bermesin 150 cc ke atas. Kemudian alur dari ban Pirelli Diablo Rosso Sport ini mampu memberikan dorongan tenaga yang optimal pada kondisi jalanan lurus maupun menikung. Adapun ukuran dari ban ini sangat bervariatif, yaitu dari ring 14-17”.

Produk Pirelli
Ban Pirelli Diablo Scooter
Bukan hanya Diablo Rosso Sports saja, Pirelli juga menyediakan Diablo Scooter. Ban ini memiliki keunggulan grip yang sangat baik dan nyaman saat digunakan berkendara sehari-hari. Pasalnya, Pirelli Diablo Scooter memiliki daya cengkram yang maksimal sehingga mampu menjaga kestabilan motor walaupun dalam kecepatan yang tinggi. Ban ini mampu menemani daily activities kamu yang padat. Oleh karena itu, ban ini memiliki beberapa ukuran yang bisa kamu pilih mulai dari ring 12, 13, 14, sampai 15”.


Ban Pirelli SL 38
Terakhir yaitu Pirelli SL 38 yang sangat cocok untuk kamu pengguna Vespa matic. Ban ini didesain menggunakan material yang lebih tebal sehingga lebih kuat saat memudahkan kamu untuk bermanuver di jalan raya. ban ini bisa didapatkan di Astra Otoshop dengan berbagai ukuran yang ada berikut ini seperti ring 10 dan 11”. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY