Final Tes Pramusim ATC 2016, Andi Gilang Tercepat Ketiga

0
TesTerakhirATC
Sesi terakhir tes pramusim ATC 2016 di Sirkuit Sepang, Rabu (10/2/2016) dengan model simulasi balap. Foto: AHRT

Selangor (naikmotor) — Tes pramusim Shell Asia Talent Cup (ATC) 2016 selama dua hari (9-10/2/2016) di Sirkuit Sepang berakhir sudah. Lalu bagaiman dengan hasil para pembalap Indonesia bersama Astra Honda racing Team (AHRT).

Andi Izdihar atau akrab disapa dengan Andi Gilang akhirnya menjadi tercepat ketiga dari 17 sesi yang dilkakukan selama dua hari. Catatan waktu terbaik diitrehkan pada sesi 2 hari kedua dengan 2 menit 18.026 detik.

Waktu terbaik masih dipegang oleh Somkiat Chantra dari Thailand (2:17.901). Kedua Ai Ogura dari Jepang (2:17.919). Keduanya dicetak pada sesi kelima hari kedua. Menariknya, pada sesi terakhir dengan simulasi balap.

andiGilang

Bagaimana 4 pebalap AHRT lainnya yang baru perdana mengikuti ajang ini Irfan Ardiansyah, Alif Utama, dan Dwiki Suparta menujukkan progres yang bagus.  Hanya Faldhan Mardani yang masih riskan posisinya. Karena beberapa kali jatuh dan absen di beberapa sesi.

“Semua pembalap sudah berusaha. Berjuang dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Kini kita hanya berdoa. Menunggu keputusan dari Dorna. Siapakah yang mendapatkan golden tiket. Dan siapa yang bakal tereliminasi,” tulis pernyataan AHRT dalam laman Facebook resminya. (Wl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here