Otoped Listrik Ducati Pro-III untuk Memperluas Mobilitas Mikro

0
12
Otoped Listrik Ducati Pro-III
Otoped Listrik Ducati Pro-III dipakai Pembalap MotoGP Bagnaia dalam imej iklan MT Distribution. Foto: mt distribution

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor yang berbasis di Bologna ini terus memperluas lini mobilitas mikro perkotaan dan menghadirkan otoped listrik baru. Otoped listrik Ducati Pro-III itu dikembangkan oleh pemegang lisensi dan mitra komersial MT Distribution, dengan dukungan Centro Stile Ducati.

Otoped listrik Ducati Pro-III adalah otoped paling canggih secara teknis di lini e-mobilitas Ducati Urban. Kendaraan dinyalakan menggunakan teknologi NFC inovatif, metode koneksi tanpa kontak. PRO-III sebenarnya dilengkapi dengan token yang memungkinkan Anda untuk menyalakan otoped hanya dengan mendekatkannya ke layar, memungkinkan penggunaan kendaraan hanya untuk pemilik yang memiliki chip.

Karakteristik teknis kendaraan membuatnya ideal bagi mereka yang ingin bergerak di sekitar kota, berkat motor brushless 350W yang mampu memberikan daya puncak 515W, dan baterai yang ditingkatkan 468Wh, yang menjamin otonomi besar yang mencakup hingga 50 km dengan satu muatan.

Pengalaman berkendara dibuat lebih aman dengan roda 10″ dengan ban tubeless anti bocor, sistem pengereman yang terdiri dari rem cakram depan dan belakang ganda dan lampu LED yang kuat yang memungkinkan untuk melihat bahkan dalam kondisi cahaya rendah dan di malam hari. Terakhir, rangka magnesium menjamin ringan dan kuat, dan dengan penyerapan getaran yang lebih baik, membuat penggunaan otoped lebih nyaman.

Layar otoped dilengkapi dengan port USB yang memungkinkan Anda untuk mengisi ulang smartphone atau perangkat lain saat digunakan. Berkat Aplikasi e-mobilitas Urban Ducati, yang dirancang dan dikembangkan oleh Italdesign, sebuah perusahaan layanan untuk industri mobilitas yang dikenal di seluruh dunia dan bagian dari grup Volkswagen seperti Ducati, pengguna dapat terus mendapatkan informasi terbaru tentang fungsi dan kinerja utama kendaraan, seperti tingkat pengisian daya baterai, jarak tempuh, dan posisi terakhir yang diketahui. Dimungkinkan juga untuk mengakses layanan bantuan teknis secara real time, bahkan melalui obrolan WhatsApp.

PRO-III tersedia di diler Ducati dan di e-shop resmi Ducati, serta di toko elektronik khusus dan konsumen serta toko online besar. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*