PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint150 i-get Limited Edition Hanya 1010 Unit

0
10th Anniversary Vespa Sprint150
PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint150 i-get ABS Limited Edition. Foto: piaggio indonesia

NaikMotor – Kiprah PT Piaggio Indonesia di Tanah Air memasuki masa 1 dekade. Untuk itu dihadirkan PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint150 i-get Limited Edition secara eksklusif, hanya 1010 unit.

Sebagai simbol komitmen kuat untuk meningkatkan perjalanan luar biasa dan menunjukkan dedikasinya di Indonesia, PT Piaggio Indonesia memilih Vespa, dari 4 merek lainnya, untuk mewakili perayaan ulang tahun ke-10. Vespa memiliki sejarah panjang dan terkenal di Indonesia, bahkan dianggap sebagai warisan sejati di Indonesia.

10th Anniversary Vespa Sprint150

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Limited Edition dirancang berdasarkan model Vespa yang sangat digemari, yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS, yang terkenal berani dan inovatif – seperti Indonesia dan masyarakatnya. Untuk memastikan pengalaman yang lebih berkesan dan eksklusif kepada pecintanya, Limited Edition itu secara eksklusif ditawarkan hanya 10-unit saja, setiap unitnya ditandai dengan nomor pada badge khusus tanpa terkecuali.

Tampilan utama yang berbeda dari Sprint150 i-get Limited Edition adalah warna 10th Anniversary biru metalik yang elegan dan eye-catching, warna universal ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian, dikombinasikan dengan highlight yang indah dan detail perunggu, dilengkapi dengan desain sadel baru yang didedikasikan untuk menyelaraskan kseluruhan tampilan. Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint.

“PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia. Vespa yang unik ini – kombinasi sempurna antara modernitas, warisan dan gaya – adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia. Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami,” tutup Marco Noto La Diega.

Dalam perayaan ini, Sprint 150 i-get ABS Limited Edition, secara eksklusif dengan harga Rp 60 juta (on-the-road DKI Jakarta). Untuk semakin meningkatkan gaya yang elegan, PT Piaggio Indonesia juga menyediakan helm dengan warna senada, dijual tebatas dan terpisah dari unit. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here