Perlu Gak Sih Pakai Asuransi Motor? Ini Penjelasannya… 

0
AISI Sepeda Motor
Penjualan sepeda motor 2022 bakal naik? Foto: Lifepal

AsuransinNaikMotor – Menurut Lifepal Technologies Indonesia, selain diri kita sendiri, sepeda motor kesayangan juga memerlukan proteksi asuransi, lho. 

Mungkin tidak semua Motoris memiliki perlindungan asuransi untuk sepeda motornya. Padahal, Lifepal yang berperan sebagai salah satu marketplace penyedia berbagai layanan asuransi, termasuk asuransi motor mengungkapkan, nyatanya, kendaraan beroda dua satu ini pun juga membutuhkan proteksi. Beragam manfaat dari kuda besi kesayangan bisa hilang jika sepeda motornya tidak dirawat dengan baik, sehingga aktivitas sehari-hari pun dapat terganggu.

Lantas, perlindungan macam apa yang dapat diberikan ke sepeda motor? Salah satu bentuk proteksinya adalah lewat asuransi. Kenapa? Karena, Motoris tidak bisa memastikan kendaraan roda dua kesayangan tetap baik-baik saja karena resiko gangguan pada sepeda motor kerap menghantui.

Namun, dengan proteksi dari asuransi, resiko finansial yang dialami akibat motor rusak atau hilang bisa dialihkan kepada pihak asuransi. Beberapa asuransi yang ada antara lain Zurich, Adira, Astra, Sinar Mas, dan Jasindo. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY