Dyandra Promosindo Gelar IIMS Series: IAM dan BOS Junior Motocross

0
16
IIMS IAM BOS
Kolaborasi IAM x IIMS Motobike Show 2021, dan Blacstone Otomotif Superblock Junior Motocross Championship 2021. Foto: istimewa

NaikMotor – Dyandra Promosindo dalam waktu dekat ini akan menggelar dua rangkaian event sepeda motor dalam waktu berdekatan yang terdiri dari IIMS Series, yaitu Indonesia Automodified (IAM) x IIMS Motobike Show dan Blackstone Otomotif Superblok (BOS) Junior Motocross Championship 2021. 

Indonesia Automodified (IAM) x IIMS Motobike Show yang akan digelar Dyandra bersama PT HIN Promosindo siap memadukan industri roda dua dan modifikasi pada 27-28 November secara offline di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta. Sementara itu, BOS Junior Motocross Championship Round II akan dilangsungkan lebih awal, tepatnya pada 9-10 November 2021, dan Round III pada 13-14 November 2021 di Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15/Kujang II di Cimahi, Jawa Barat.

Dengan tema “Another Exciting Automotive Experience”, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show juga akan menjadi wadah bagi para penggila otomotif modifikasi, builders, komunitas serta orang yang mencari kendaraan untuk pribadi maupun berbisnis. Pengunjung yang datang pun diperkirakan akan lebih beragam karena adanya kolaborasi antara industri roda dua dan modifikasi.

Sebagai Professional Event Organizer, Dyandra bersama HIN Promosindo memastikan berjalannya Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show setelah pemerintah memberikan perizinan atas pagelaran acara yang melibatkan banyak orang dengan catatan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus berkolaborasi, tidak berpaku pada satu event saja, tapi harus berinovasi pada event lainnya. Kali ini kami yang akan mensupport HIN untuk bersama-sama mendukung penuh industri otomotif Indonesia. Di SPARK, kami akan membentuk satgas, untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan selama acara berlangsung,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, saat presconf virtual, (4/11/2021).

Selain itu, Reza Aliwarga selaku CEO PT HIN Promosindo (Indonesia Automodified) juga mengungkapkan, ajang kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show hadir sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta otomotif yang selalu memiliki antusiasme tinggi terhadap gelaran pameran otomotif.

“Kita mewadahi kreativitas para modifikator, pemilik bengkel, pecinta roda dua serta brand aftermarket. Indonesia Automodified dan IIMS Motobike memiliki segmen khusus para penikmatnya. Namun pada kali ini melalui kolaborasi dua event besar yang eksklusif di Indonesia, perhelatan ini akan semakin meriah. Apa lagi di industri otomotif selalu menghadirkan inovasi, kita bisa melihat bagaimana tren-tren mobil modifikasi dan industri roda dua,” tuturnya.

“Tidak ketinggalan program unggulan khusus ciri khas Indonesia Automodified yang selalu menarik perhatian para pengunjung pameran akan hadir,  seperti Car Meet & Car Competition yaitu kontes modifikasi mobil dengan menentukan top 10 mobil-mobil modifikasi terbaik, lAM Host &  HINGirlfriends, Photo Hunt & Competition dan DJ Performance akan kembali menghibur pengunjung selama gelaran event berlangsung,” tambah pria yang kerap disapa Koh Reza ini. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*