Tiket Nonton BOS Junior Motocross Championship Mulai Rp 10 Ribu

0
Bos junior
IAM x IIMS Motobike Show 2021, gelar Blackstone Otomotif Superblok Junior Motocross Championship 2021. Foto: stimewa

NaikMotor – BOS Junior Motocross Championship 2021 Round II & III akan digelar di Cimahi, Jawa Barat pada 9-10 dan 13-14 November 2021. 

Setelah Round I BOS Junior Motocross Championship berlangsung dengan sukses pada April lalu di Jakarta, BOS bersama IIMS akan melaksanakan Round II dan III di Cimahi, Jawa Barat, tepatnya di Sirkuit MX Bukit Kujang Gunung Bohong.

BOS Junior Motocross Championship 2021 sendiri adalah kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia yang memperebutkan piala Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.

“Program ini yang pertama untuk motocross yang ditampilkan secara online. Pada Round I, peak-nya sampai 35 ribu. Kami mencoba menyelenggarakan ini, karena mempersatukan veteran dan junior. Semua round kami laksanakan tahun ini, dengan harapan bisa menjadi barometer untuk kegiatan junior di tahun depan. Event ini bertaraf club event, namun kejuaraan yang kita laksanakan ini bisa disebut level kejuaraan nasional,” papar Djoko Iman Santoso selaku Project Director BOS Junior Motocross Championship.

Perhelatan balap motor nasional ini turut mendapat dukungan dari JNE Express yang berperan sebagai Official Logistic Partner dan juga kerap mendukung event-event komunitas.

“Bertepatan di ulang tahun yang ke-31, JNE mendukung event BOS Junior Motocross Championship 2021. Kami sering support program event otomotif. Sebagai bentuk dukungan terhadap event ini kami menyediakan pelayanan yang mempermudah peserta balap untuk mengirim motor dengan cc kecil, hingga 250cc dan lebih dari 250cc dengan JNE Trucking,” jelas Kurnia Nugraha, Head of Promotion and Activation JNE Express.

Acara ini dapat disaksikan melalui live streaming hanya dengan Rp 10.000, melalui www.dyandratiket.com. Sementara itu, tiket untuk offline terbagi beberapa kategori, mulai dari Festival dengan harga Rp 200.000, dan Tribune dengan harga Rp 1.500.000. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY