Antangin Jadi Sponsor Tim MotoGP Gresini Racing

0
79
Antangin Sponsor Gresini MotoGP
Logo Antangin akan terpampang di baju serta motor balap Bastianini dan Diggia. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Merek “jamu” kenamaan di Tanah Air, Antangin, akan debut terpampang di kelas utama karena mereka akan menjadi sponsor tim MotoGP dari Gresini Racing

Setelah menghabiskan empat tahun bersama di kelas menengah, Deltomed selaku produsen Antangin dan Gresini Racing telah mencapai kesepakatan selama dua tahun untuk menjadi salah satu sponsor resmi tim di klasemen MotoGP.

Logo merek produk herbal papan atas Indonesia, Antangin, akan terpampang di fairing mesin Ducati yang ditunggangi Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta pada leathetsuits mereka.

“Kami sangat senang bahwa Antangin akan terus menjadi bagian dari keluarga Gresini untuk tahun kelima, yang juga akan membawa Deltomed dengan merek Antangin ke tingkat berikutnya dari kolaborasi yang sukses. Bahkan, Antangin sekarang akan memulai perjalanan baru yang menarik. di kelas premier kejuaraan MotoGP bersama Gresini Racing, yang jelas membuat kami sangat bangga dan bahagia. Saya ingin mengirimkan harapan terbaik saya untuk Enea dan Diggia, tidak sabar untuk menyaksikan aksi balapan seru mereka,” ujar Mulyo Rahardjo, CEO Deltomed.

“Saya sangat senang mengumumkan kelanjutan kemitraan kami dengan Deltomed. Kami mulai kembali pada tahun 2018 dan selama bertahun-tahun, itu menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Sekarang, kesempatan untuk membawanya ke kelas utama adalah langkah alami dari hubungan yang saling percaya. Semangat dan semangat tim hanyalah dua dari banyak nilai yang kami bagikan dengan pak Mulyo dan timnya… tidak sabar untuk memulai babak baru ini bersama-sama,” ungkap Carlo Merlini, Gresini Racing Commercial and Marketing Director. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*