Ducati Back-To-Back Juara Konstruktor, Miller Sebut Motornya Fantastis

0
14
Ducati Juara Konstruktor MotoGP
Ducati kembali jadi juara konstruktor MotoGP. Foto: Ducati

NaikMotor – Berkat kemenangan sensasional yang diraih oleh Francesco Bagnaia di seri MotoGP Algarve tadi malam (07/11/2021), Ducati sukses kembali membawa pulang gelar Juara Dunia Konstruktor MotoGP. 

Kemenangan Pecco Bagnaia di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal kemarin malam mendukung Ducati dalam mengamankan gelar juara konstruktor MotoGP 2021. Selain Bagnaia, empat pembalap lain, Jack Miller (Ducati Lenovo), Johann Zarco (Pramac Racing), Jorge Martin (Pramac Racing), dan Enea Bastianini (Avintia Esponsorama Racing) tentunya juga mengambil andil dalam kemenangan ini.

Meski telah meraih gelar juara konstruktor, Ducati Lenovo masih mengincar gelar Juara Dunia Tim karena saat ini mereka sedang memimpin klasemen dengan selisih 28 poin dari tim di bawahnya.

Ducati Juara Konstruktor MotoGP

“Saya sangat senang! Saya ingin menyelesaikan balapan di bawah bendera kotak-kotak dan bukan di bawah bendera merah, tapi itu masih merupakan kemenangan yang menakjubkan,” ujar Pecco.

“Semuanya sempurna, dan saya sangat senang untuk Ducati karena memenangkan gelar Konstruktor. Kami pantas mendapatkannya lagi,” lanjutnya.

Ducati Juara Konstruktor MotoGP

Sementara itu, Jack Miller mengungkapkan, “Senang akhirnya bisa kembali naik podium, meski agak aneh mengakhiri balapan dengan red flag.”

“Saya senang Ducati memenangkan gelar pabrikan, kami memiliki motor yang fantastis, mungkin yang terkuat di grid! Sekarang kami pergi ke Valencia dan mencoba menutup musim ini dengan cara terbaik,” imbuh pria asal Australia ini. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*