Ubahan Penting Suzuki Hayabusa 2022 Sebagai Ultimate Sportbike

0
Suzuki Hayabusa 2022
Suzuki Hayabusa 2022 dengan 550 part baru. Foto: suzuki

NaikMotor – Suzuki Hayabusa 2022 menegaskan kembali statusnya sebagai Ultimate Sportbike. Hayabusa telah hadir dengan 550 suku cadang baru yang didesain ulang.

Sportbike andalan Suzuki generasi baru ini didorong oleh mesin empat silinder segaris yang berotot dan halus yang ditempatkan dalam sasis yang telah terbukti dan diperbarui secara menyeluruh dengan performa nyaris tak tertandingi. Pengendara yang telah memiliki atau mendambakan Hayabusa akan mengenali siluet aerodinamis ikonik yang telah dipoles melalui sesi terowongan angin sehingga bodinya menampilkan bentuk ventilasi baru, penyebar udara, dan logo yang dirancang ulang sementara sistem pencahayaan LED.

Suzuki Hayabusa 2022

Mesin Suzuki Hayabusa 2022 didukung manajemen elektronik sebagai rangkaian alat bantu pengendara dalam bodywork aerodinamis yang menakjubkan yang merupakan ciri khasnya. Performa mesin telah ditingkatkan sehingga Hayabusa berakselerasi lebih cepat dan mulus dari sebelumnya, sambil mematuhi standar emisi di seluruh dunia.

Fitur kontrol diperluas melalui Suzuki Intelligent Ride System (S.I.R.S.) Hayabusa. Penyaluran daya mesin yang dapat disesuaikan, kontrol traksi, kontrol jelajah, kontrol peluncuran, perpindahan cepat, dan Motion Track ABS serta Combi Brake. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here