Wahana Edukasi dan Apresiasi Rekan Media Lewat Webinar

0
13
Wahana Apresiasi Media
Wahana beri edukasi dan apresiasi rekan media lewat webinar. Foto: Istimewa

NaikMotor – Wahana Honda menyelenggarakan seminar online untuk mengedukasi sekaligus apresiasi rekan media lewat acara “Awarding dan Webinar Media ‘Dinamika Media Saat Ini'” pada hari Senin kemarin (08/11/2021). 

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Corporate Communication Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang menggelar webinar yang bertujuan menambah pengetahuan rekan jurnalis, blogger dan vlogger otomotif dengan materi teknologi Honda PCX Hybrid secara daring.

Rangkaian acara Wahana ini terdiri dari workshop, gathering, sekaligus pemberian apresiasi terhadap media atau rekan jurnalis, blogger dan vlogger untuk publikasi positif sepanjang 2021. Acara apresiasi sekaligus gathering ini merupakan ‘tradisi’ yang dilakukan Wahana dengan media sebagai jembatan pengakraban diri dalam upaya saling mendukung antara Wahana Artha Group dan media massa.

Wahana Apresiasi Media

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu semua yang telah meluangkan waktu untuk bergabung pada kegiatan hari ini yakni Webinar “Dinamika Media Saat Ini”, Apresiasi Media dan Workshop Teknologi. Selain berbagi informasi terkait teknologi Honda, pada kesempatan ini kita juga diberikan penyegaran materi terkait dunia media massa dan jurnalistik saat ini untuk referensi meningkatkan kemampuan diri,” ujar Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana.

Acara dimulai dengan pemaparan materi terkait teknologi terkini yang diadopsi Honda PCX Hybrid yang diisi langsung oleh Wahyu, Instruktur Training Center Wahana. Dijelaakan secara singkat mengenai teknologi Hybrid yang disematkan pada produk AT Premium Honda PCX dan sekaligus menjadi produk pertama di dalam negeri yang mengadopsinya. Hybrid PCX merupakan perpaduan BBM dan teknologi elektrik untuk menghadirkan sensasi akselerasi yang menyenangkan.

“Mengadopsi motor assist system sebagai penunjang penggerak utama mesin bensin untuik hasilkan akselerasi terbaik,” jelas Wahyu.

Selain pemaparan teknologi hybrid, ada juga senior editor media online nasional, Syakur Usman yang ikut memberikan materi untuk rekan jurnalis, blogger dan vlogger yang hadir.

“Sebagai bentuk apresiasi kami untuk rekan jurnalis blogger dan vlogger kami juga berikan apresiasi dalam bentuk hadiah uang tunai untuk publikasi positif sepanjang 2021 yang ikut mendukung perkemabangan bisnis Wahana Artha Group,” ungkap Diana yang juga mengharapakan jalinan kerjasama yang saling mendukung perkembangan bisnis ini dapat terjalin lebih baik lagi di masa mendatang. (Litha/nm) 

Apresiasi Media:

1. Most Output Publication (kompasotomotif.com)
2. Most Press Release Publication (naikmotor.com)
3. Most Unit Business Support (radarpekalongan.com)
Apresiasi Blogger dan Vlogger
Most Supporting Post
1. Aripitstop.com
2. Monkeymotovlog.com
3. Didiknh.com

LEAVE A REPLY

*