Jamda Kracker Jabodetabek 2021 Dihadiri Ribuan Peserta

0
12
jamda kracker Jabodetabek
Jamda Kracker Jabodetabek 2021 sukses digelar hingga dihadiri ribuan peserta. Foto: istimewa

NaikMotor- Komunitas Kaskus D-Tracker Supermoto (Kracker) chapter Jabodetabek sukses menggelar Jambore Daerah (Jamda) perdana di Cisarua, Bogor. Jamda Kracker Jabodetabek 2021 itu berlangsung 5-6 November 2021 dihadiri 1.200 peserta.

Jamda Kracker Jabodetabek 2021 berlangsung di Bumi perkemahan ABL, Cisarua, Bogor. Bertemakan “The Journey of New Era”, Jamda yang berlangsung di zona hijau PPKM itu disambut antusias peserta, terbukti dengan hadirnya ribuan orang yang sepertinya merindukan kegiatan bersama seperti ini.

Jamda Kracker Jabodetabek 2021

Panitia sebenarnya menargetkan 500 orang peserta yang hadir. Namun, karena antusias tinggi peserta, tak pelak, bukan hanya dari Jabodetabek saja yang hadir, namun juga dari area lainnya seperti Kracker Jambi, Kracker Palembang hingga Kalimantan dan Sulawesi pun hadir termasuk komunitas lain. Mereka pun juga memberikan sambutan seperti oleh Ketua Kracker Surabaya, Amalga Purnamawan, Komite Kracker Nasional yang diwakili oleh Om Lerry Caos Custom (Jakarta), dan Kang Dika Dirty Heroes (Bandung).

Jamda sendiri berlangsung meriah bukan hanya silaturahmi karena lama tidak bertemu dan bergiat bersama akibat pandemi Covid-19. Tetapi diisi dengan hiburan dan door prize yang membuat peserta betah meski venue sempat diguyur hujan.

Jamda Kracker Jabodetabek 2021

“Syukur alhamdulillah kita sebagai panitia punya kebanggaan tersendiri karena ini adalah Jamda Kracker Jabodetabek perdana yang berlangsung sukses,” ujar Dimas JMBT – Ketua Kracker Jabodetabek dan salah satu pencetus Jamda. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*