Mir Tetap Incar Podium Valencia di Final MotoGP 2021

0
13
Mir Incar Podium Valencia
Meski tinggal posisi ke-3, Mir tetap incar Podium Valencia. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap Ecstar Suzuki, Joan Mir incar podium Valencia. Musim lalu juara dunia MotoGP Mir ditentukan di MotoGP Valencia.

Final MotoGP 2021 akan digelar di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, Spanyol, 12-14 November 2021. Pembalap Suzuki Mir menyatakan, “Saya datang ke balapan terakhir musim ini dengan semangat yang baik setelah saya mendapat tempat kedua minggu lalu di Portimo. Sejujurnya, saya merasa kuat dengan motornya saat ini dan saya suka sirkuitnya, jadi itu harus menjadi campuran yang bagus.”

Mir incar podium Valencia, “Tahun lalu saya memenangkan gelar di Valencia, jadi akan terasa aneh tapi juga perasaan senang untuk kembali ke sini. Saya ingin memberi tim hasil yang bagus sebelum kami memasuki musim dingin.”

Meski juara dunia sudah dikunci Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, Sementara di klasemen selisih poin Mir dengan posisi ke-2, Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia 32 poin, sehingga Mir harus puas di posisi ke-3 musim ini. Sebab, posisi ke-4 yang dikuasai rekan Bagnaia, Jack Miller dengan poin 165 atau selisih 30 terhadap Mir. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*