Naik Motor Lagi, Jokowi Tampil Stylish Pakai Riding Gear Lokal & Helm RSV

0
44
Jokowi Tampil Stylish
Presiden Jokowi tampil stylish dengan balutan riding gear lokal seperti helm RSV. Foto: Dok.Setneg

NaikMotor – Aksi Presiden Jokowi yang kembali naik motor custom saat meresmikan Sirkuit Mandalika menjadi sorotan, Jumat (12/11/2021).  Jokowi tampil stylish dengan balutan jaket serta menggunakan helm RSV SV300.

Memacu motor custom garapan Katros Garage, Jokowi mengungkapkan rasanya mengelilingi sirkuit sepanjang 4,3 km meski sebelumnya diguyur hujan. “Saya kira banyak tikungan yang tajam sekali, di sini kan ada 17 titik tikungan yang saya kira semuanya sulit untuk saya. Kalau untuk pembalap mungkin enggak ada masalah, tapi untuk saya sangat sulit,” ujarnya.

Untuk mengendarai motornya di Sirkuit Mandalika, Jokowi tampil stylish dengan balutan jaket karya produk lokal berwarna hitam, riding pants juga hitam dipadu dengan helm berkelir sama buatan RSV tipe SV300. Seperti diketahui, Presiden begitu membanggakan produk-produk lokal sebagai bagian dari upayanya untuk mengangkat potensi usaha kecil menengah Indonesia.

Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan Suwu mengatakan, pihaknya mengapresiasi dengan digunakannya salah satu produk RSV oleh orang nomor satu di Tanah Air itu. Richard menegaskan bahwa adapun model RSV Helmet yang digunakan oleh Presiden Jokowi adalah SV300 berkelir hitam glossy. Helm dengan tipe double visor ini baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

“Kami mengapresiasi Presiden Jokowi yang menggunakan salah satu model unggulan terbaru kami yaitu SV300 Double Visor, saya juga kaget tiba tiba dapet kabar Pak Jokowi mau Pake helm RSV untuk peresmian sirkuit mandalika. Saya pikir kita patut berbangga mempunyai presiden yang selalu support brand brand lokal seperti ini, semoga makin banyak brand brand lokal kita yang bisa Berjaya di dalam negeri bahkan luar negeri,” tambahnya, dalam keterangan tertulis. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*