Paladin Luke Unjuk Gigi di GIIAS 2021, Bisa Test Ride di Zona Outdoor

0
93
Paladin di GIIAS 2021
Paladin Luke di booth Kosmik di GIIAS 2021. Foto: raihan

NaikMotor – Start up elektrifikasi Paladin juga menampilkan produknya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Sepeda listrik klasik tanpa seatpost, Paladin Luke tampil di GIIAS 2021.

Dengan mendorong masyarakat untuk mengkonversi kendaraan BBM ke kendaraan listrik, Paladin sebagai start up asal indonesia ini mengenalkan sepeda listik Paladin Luke GIIAS 2021. “Ini menjadi salah satu cara kami mendukung untuk mempercepat program elektrifikasi kendaraan bermotor nasional,” ucap Chandra sebagai Owner dari Paladin.

Sepeda listrik LUKE ini dilengkapi dengan pedal assist ditenagai dengan energi keberlanjutan yang bersih. Luke bisa mencapai kecepatan 50km/h. Sepeda listrik Paladin LUKE ini dilengkapi dengan Speedometer Digital yang LCD dan memakai pengereman cakram 6”. Dengan menggunakan baterai 920 Wh energi bersih berkelanjutan yang disimpan dalam baterai lithium-ion bisa untuk menempuh jarak sampai 50km.

Sepeda listrik Luke ini juga memberikan pilihan level pedal assist dari 1 sampai 5, jika kita memilih level satu maka kecepatan yang diberikan yaitu maks di 20km/h. sebaliknya, jika kita memilih level 5, maka kecepatan maksimum yang diberikan dari sepeda listrik ini adalah 40-55km/jam, namun pastinya akan mengorbankan jarak tempuh.

Paladin Luke di GIIAS 2021

“LUKE ini memiliki warna abu-abu sebagai signature dari sepeda listrik Paladin LUKE, Tetapi jika pembeli ingin request warna, dipersilahkan. Sepeda listrik LUKE ini di jual secara preorder dan pengerjaan dari sepeda ini sekitar 2 bulan, untuk harga sepeda listrik ini, kami buka di harga Rp 35 juta dengan garansi dinamo 1 tahun dan garansi baterai 3 bulan,” pungkas Chandra saat bertemu di booth Komunitas Motor/Sepeda Listrik (Kosmik) di GIIAS 2021 di ICE, BSD City, Kab Tangerang, yang berlangsung hingga 21 November 2021 nanti. Selain itu, pengunjung juga bisa test ride unit di zona outdoor. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*