Tak Lagi di Moto2, Hafizh Syahrin Gabung ke WorldSBK 2022

0
78
Hafizh Syahrin
Hafizh Syahrin dan Leandro Mercado wakili MIE Racing Honda Team untuk WorldSBK 2022. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Hafizh Syahrin per musim depan tidak akan balapan di kejuaraan Moto2, melainkan bergabung ke tim satelit Honda, di ajang WorldSBK

Untuk gelaran WorldSBK musim depan, MIE Racing Honda Team akan diwakili oleh Hafizh Syahrin dan Leandro Mercado. Pembalap asal Malaysia dan Argentina ini nantinya akan menggunakan sepeda motor Honda CBR1000RR-R.

Hafizh Syahrin memulai karir Moto2-nya pada tahun 2011. Ia sempat pindah ke klasemen utama, MotoGP pada tahun 2018 hingga 2019, lalu pindah lagi ke Moto2 untuk tahun 2020 dan 2021.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim, khususnya Midori Moriwaki, dan Honda atas kepercayaan dan kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Saya yakin kita akan bisa bekerja sama dengan baik dan semoga membuahkan hasil yang baik. Saya akan melakukan yang terbaik seperti biasa,” ujar Syahrin.

“Ini akan menjadi tantangan baru bagi saya, dan saya antusias untuk memulai! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor, keluarga saya, teman-teman, dan para penggemar juga atas dukungan mereka yang terus-menerus, saya tahu semua orang sama bersemangatnya dengan saya! Ayo!”, imbuhnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*