Hadir di GIIAS 2021, Astra OtoParts Bagikan Kemeja Tim Gresini Racing

0
Aop giias 2021
Booth AOP di GIIAS 2021 terletak di Hall 8. Foto: Litha, IG AOP

NaikMotor – Turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Astra Otoparts (AOP) membagikan berbagai souvenir menarik dengan cuma-cuma. 

Tahun ini AOP kembali berpartisipasi di GIIAS yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang pada 11-21 November 2021. Di booth-nya yang terletak di Hall 8 A8, AOP membagikan beragam souvenir menarik secara gratis.

Pengunjung booth hanya perlu follow Instagram Astra Otoshop dan all brand-nya, registrasi akun Astra Otoparts atau log in jika sudah memiliki akun sebelumnya dan nanti pengunjung memiliki satu kesempatan untuk mengundi hadiah apa yang bisa diraih. Hadiahnya berupa voucher dengan berbagai nominal, topi, dan lain-lain.

Selain itu, AOP juga membagikan kemeja Tim Gresini Racing bagi 10 orang yang beruntung. Untuk bisa mendapatkan kemeja tim balap ini, pengunjung diharuskan mengikuti akun IG Astra Otoshop dan all brand di bawahnya, ikut kompetisi foto unik di booth, mengunggahnya di feed IG dan tag tiga teman. (Litha/nm)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here