Penerapan Protokol Kesehatan Selama Penyelenggaraan GIIAS 2021

0
25
Protokol Kesehatan GIIAS 2021
Satgas Covid-19 mengingatkan Protokol Kesehatan di GIIAS 2021. Foto: istimewa

NaikMotor- Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah sejak 11 dan berlangsung hingga 21 November 2021 mendatang. Dalam pameran tatap muka ini, protokol kesehatan GIIAS 2021 diberlakukan sangat ketat, demi kenyamana dan kesehatan entitas pameran.

Dalam penerapan protokol kesehatan, pihak yang hadir dalam acara GIIAS 2021 yang berlangsung harus selalu dalam kondisi sehat dan sudah menjalani vaksin tahap 2, selain itu peserta juga harus memiliki aplikasi Peduli Lindungi. Selain itu peserta dan pengunjung juga harus menggunakan masker medis dan mencuci tangan secara berkala hingga menjaga jarak.

Protokol Kesehatan GIIAS 2021

Selain itu, penyelenggara mengerahkan banyak Satgas Covid-19 yang selalu mengawasi dan mengingatkan para pengunjung agar memakai masker dan menjaga jarak. Tak lupa ruangan pameran didisinfektan sebelum dan seduah gelaran setiap harinya.

Pameran GIIAS 2021 dengan skala internasional ini, didukung oleh, Astra Financial & Logistic, Pertamina, dan tahun ini OLX Autos. Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021. (Rls/Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*