Jelang WSBK 2016, Kawasaki Kenalkan Wajah Motor Baru

0
167
KawasakiWSBK2016
Kawasaki Racing memperkenalkan tim untuk musim balap WSBK 2016. Foto: Kawasaki

Barcelona (naikmotor) – Tim Kawasaki Racing memperkenalkan  motor teranyar untuk kompetisis World Superbike (WSBK) 2016. Pembalap mereka, Jonathan Rea akan menggunakan nomor #1 pada motornya setelah menjadi juara dunia pada musim lalu.

Pabrikan asal Jepang tersebut menutup rapat informasi tentang perkembangan yang dilakukan pada Kawasaki ZX-10R, sampai peluncuran resmi di Barcelona(12/2/2016). Mereka baru mengemukakan mengenai perubahan livery kombinasi wana hijau dan putih yang menjadi signatur tim.

Kawasaki telah melakukan program test pada musim dingin dengan mesin baru. Hasilnya, Tom Sykes mencatatkan waktu tercepat di tes Jerez, musim lalu.

Di awal Februari, mereka menjajal motor selama dua hari di Sirkuit Aragon.  Mereka ingin mendapatkan setelan terbaik, menjelang seri pembuka kejuaraan WSBK yang akan digelar di Sirkuit Philip Island, Australia pada 28 Februari mendatang.

Musim ini menjadi kali kedua secara berturut-turut bagi Rea dan Tom Sykes untuk berduet di Tim Kawasaki Racing. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*