Bo Bendsneyder ke Mandalika Bareng Pertamina, Sekaligus Tonton WorldSBK

0
24
Bo Bendsneyder Mandalika
Dukung penuh ,otosport Indonesia go global, Pertamina hadirkan Bo Bendsneyder ke Mandalika. Foto: Pertamina

NaikMotor – Dukung penuh olahraga motorsport di Tanah Air, Pertamina menyatakan dukungannya terhadap Pertamina Mandalika SAG Team, sirkuit Mandalika, dan mendatangkan pembalap berdarah Indonesia, Bo Bendsneyder

Pertamina Mandalika International Street Circuit merupakan salah satu wujud dukungan Pertamina terhadap olahraga motorsport di Indonesia. Fajriyah Usman selaku Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) mengungkapkan, dukungan pada arena balap Sirkuit Mandalika dan sekaligus tim balap Indonesia sejalan dengan misi Pertamina mengingat olahraga otomotif erat kaitannya dengan produk-produk bahan bakar dan pelumas yang menjadi core bisnis Pertamina.

“Selain dukungan pada arena balap, kami juga mendukung Pertamina Mandalika SAG Team karena merupakan Tim MotoGP Indonesia yang berlaga dalam ajang balap MotoGP khususnya kelas Moto2 pada musim 2021,” ujarnya.

Bo Bendsneyder Mandalika

Salah seorang pembalap yang mewakili Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder adalah seorang pembalap motor berkebangsaan Belanda yang memiliki darah Indonesia.

Pembalap bernomor 64 ini hadir di Lombok untuk menyapa penggemar sekaligus berfoto bersama di booth MyPertamina yang berada di Terminal Kedatangan Bandara Internasional Lombok pada hari Jumat 19 November 2021 siang.

“Masyarakat dan pengunjung yang hadir dapat melihat langsung, menyapa, dan berfoto bersama dengan Bo sekaligus akan mendapatkan merchandise serta hadiah menarik bagi penggemar yang mengunggah foto dengan Bo di akun sosial media,” jelas Fajriyah.

“Selain itu kehadiran Bo juga untuk menyaksikan event balap Internasional di Pertamina Mandalika Street Circuit dan memberikan semangat menang bagi para pembalap motor internasional. Bo akan bersaing dengan pembalap lainnya di moment MotoGP pada Maret 2022,” lanjutnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*