Pirelli Indonesia Ajak Dealernya Nonton WorldSBK Mandalika 2021

0
214
WorldSBK Mandalika 2021
Peserta Pirelli Tour of Mandika dengan background lintasan sirkuit. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Momentum World SuperBike (WSBK) yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, 19-21 November  dimanfaatkan PT Astra Otoparts Tbk (AOP),  dengan mengajak dealernya untuk melihat dan menonton langsung balap motor di sirkuit yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Sebagai pemegang merek ban Pirelli di Indonesia, PT AOP ingin memberikan pengalaman yang berkesan dalam Pirelli Tour of Mandalika 2021 kepada 20 dealer Pirelli yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Pengalaman berkesan di Pirelli Tour of Mandalika. Foto: Yusuf Arief

“Momentum ini untuk meningkatkan hubungan Kami dengan para dealer yang selama ini telah menjual ban Pirelli di Indonesia. Pirelli Tour of Mandalika 2021 juga akan memberikan pengalaman yang berbeda di event bertitel Internasional,” ujar Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

Pirelli yang selama ini menjadi sponsor WSBK, kini kembali hadir menyapa Indonesia setelah absen sejak tahun 1994.1995, 1996 dan 1997 di sirkuit Sentul, Bogor. Euforia balap motor dunia ini makin dirasakan masyarakat Indonesia dengan diresmikannya sirkuit Mandalika yang menjadi kebanggaan Indonesia oleh Presiden Jokowi pada 12 November 2021.

“Tentunya Pirelli Tour of Mandalika 2021 memberikan pengamalan berkesan. Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk saling menyapa para dealer Pirelli di Indonesia.” ungkap Hinyatno, Dealer Sadar Inti Perkasa, Makassar.

Suasana di Pirelli SBK Pit Lounge, Fasiltas kelas 1. Foto: Yusuf Arief

Yang menarik dalam Pirelli Tour of Mandalika 2021 ini, semua peserta pendapat pelayanan kelas 1. Sebagai contoh, untuk menonton WorldSBK Mandalika 2021 para peserta berada di Pirelli SBK Pit Lounge yang berada tepat di atas Paddock tim balap WSBK. Dari sini perserta bisa leluasa melihat langsung para pembalap yang berjibaku di arena sirkuit.

Tidak hanya itu, perserta juga mendapat kesempatan melihat langsung kegiatan di paddock tim balap WSBK selama 30 Menit. Tentunya peserta juga bisa mengabadikannya dengan mengambil video dan foto.

“Ini kesempatan langka, bisa melihat langsung paddock tim balap WSBK. Terima kasih Pirelli Indonesia atas semua pelayanan yang diberikan.” tutup Kevin Darmawan dari dealer MOP Jakarta.

Peserta Pirelli Tour of Mandalika bisa langsung melihat balapan WSBK dari Pit Lounge. Foto: Yusuf Arief

LEAVE A REPLY

*