Keren, Trofi Juara WorldSBK Mandalika Buatan Tuksedo Studio Bali

0
576
Trofi Juara WorldSBK Mandalika
Trofi Juara WorldSBK Mandalika termasuk World Supersprt dan Asia talent Cup karya Tuksedo Studio Bali. Foto: Istimewa

NaikMotor – Karya kreatif anak bangsa yang menjadi kebanggaan pengisi podium di gelaran World Superbike di Mandalika ternyata buatan Tuksedo Studio Bali. Trofi Juara WorldSBK Mandalika itu juga mencakup kelas World Supersport 600 dan Asia Talent Cup.

Tuksedo Studio adalah sebuah workshop di Bali yang memiliki spesialisasi dalam hal rancang bangun mobil balap klasik dengan menggunakan material dasar aluminium dan stainless steel.

Mereka yang mendapat tugas membuat trofi juara WorldSBK Mandalika untuk semua kelas membuatnya dari bahan yang sama, aluminium billet sebagai wujud representasi dari spesialisasi workshopnya. Tangan-tangan terampil para seniman di workshop ini kemudian membuat desainnya secara handmade untuk memperlihatkan karya mereka dalam mendukung gelaran balap dunia.

 

Bambang Soesatyo sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia  berharap agar karya artistik ini dapat menjadi bukti nyata dari talenta serta potensi warga Indonesia sebagai pekerja, penyelenggara, serta partisipan aktif dari ajang olahraga otomotif di level internasional.

“ Saya dari Ikatan Motor Indonesia berharap agar persembahan dari Tuksedo Studio ini mampu meninggalkan kesan bagi para penggemar balap di dunia serta menjadi penghargaan yang pantas bagi juara dari kompetisi ini,” ujarnya. Mantap (rls/NM)

 

 

LEAVE A REPLY

*