Menikmati Pirelli SBK Pit Lounge di Sirkuit Mandalika Seharga Rp 19,5 Juta

0
650
Pirelli SBK Pit Lounge
Menonton langsung WSBK 2021 dari balkon yang berada di atas paddock tim balap. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Sebagai sponsor WorldSBK, Pirelli memanjakan para dealer dengan memberikan fasilitas kelas 1 Pirelli SBK Pit Lounge saat menonton WSBK 2021 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok (19-20/10).

Pirelli Tour of Mandalika 2021 yang digelar oleh PT Astra Otoparts Tbk memberikan pengalaman berkesan bagi para dealer dari berbagai wilayah Indonesia. Naikmotor.com pun menjadi satu-satunya media online yang mendapat kesempatan menikmati fasilitas kelas 1 di Pirelli SBK Pit Lounge.

Tidak sembarangan orang yang bisa masuk ke dalam ruangan ini dengan kategori hospitality suites yaitu premiere class yang dibanderol Rp 19,5 juta/ tiket. Selain ID Card dengan barcode sebagai tamu, ada tiga gelang yang dipasang khusus.

Pirelli SBK Pit Lounge
3 Gelang khusus untuk mendapatkan fasilitas premiere class WSBK 2021. Foto: Yusuf Arief

Warna hijau bertulisan Guest yang berarti tamu yang telah terdaftar, kemudian warna hitam bertuliskan SBK Pit Lounge untuk masuk ke ruangan premiere class dan warna biru laut untuk fasilitas melihat langsung paddock tim balap pada hari sabtu dan minggu tiap jam 14.00 WITA.

Sebelum masuk ke Pirelli SBK Pit Lounge, kami pun harus mencocokan data ID Card dengan data daftar tamu. Jika sesuai, petugas yang terdiri dari 2 wanita lokal dan 1 wanita bule akan memasangkan 2 gelang berwarna hitam dan biru laut serta menjelaskan fasiltas yang didapatkan.

Begitu memasukin ruang dengan luas ± 350 meter, udara dingin dari semburan AC langsung terasa menyejukan. Di dalam Pirelli SBK Pit Lounge terhampar meja kursi untuk para tamu yang ingin bersantai sambil menikmati hidangan yang disajikan.

Hidangan yang disajikan berlimpah. Foto: Yusuf Arief

Di sebelah kiri ruangan berjejer aneka minuman mulai kopi, teh, minuman dingin, es cream hingga wine. Begitu juga dengan jenis makan dari cemilan hingga makanan berat. Tidak ketinggalan dengan sajian berbagai buah segar. Semua yang berada di dalam ruangan ini bebas untuk menyantap sepuasnya.

Bagi tamu yang ingin melihat langsung dan mendengarkan raungan mesin motor pembalap yang berlaga disediakan balkon yang berada di depan ruangan. Di balkon ini kami bisa melihat manuver pembalap di trek lurus hingga tikungan pertama. Tidak hanya itu, balkon ini juga banyak dimanfaatkan para tamu untuk berselfi dengan latar belakang lintasan sirkuit.

Tersedia juga TV berukuran besar di ruangan ini. Foto: Yusuf Arief

Untuk melihat aksi pembalap di tikungan lainnya, telah disediakan juga 6 buah TV berukuran besar di tiap tiang beton. Kami pun sangat menikmati menonton balapan dalam ruangan ini. Selain udara yang sejuk, petugas wanita bertubuh langsing tak henti-hentinya menawarkan hidangan hingga perut terasa begah.

Pengalaman berkesan lainnya adalah, para pemegang tiket premiere class ini berkesempatan untuk melihat langsung kegiatan di paddock tim balap. Selama dua hari tiap jam 14.00 WITA, panitia memberikan waktu 30 menit untuk menyambangi deretan paddock sepanjang ± 350 meter. (YA/NM)

Kesempatan menyambangi paddock tim balap WSBK 2021. Foto: Yusuf Arief

LEAVE A REPLY

*