Motoplex 4 Brand Hadir di Bali, PT Piaggio Indonesia Kembali Perluas Jangkauan

0
38
Motoplex Piaggio Bali
Motoplex 4 brand di Bali berlokasi di Jalan Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia mengummkan kehadiran dealer Motoplex ke-45 sekaligus dealer Motoplex untuk 4 merek ketiga yang hadir di Pulau Dewata, Bali. 

PT Piaggio Indonesia telah membuka Dealer Premium Motoplex terbaru dengan rangkaian pilihan produk teratas dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Bali. Pengembangan jangkauan layanan hingga ke area Denpasar, Bali ini didukung oleh rekan dealer baru Udayana Satya Laksana.

“PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat terhadap Indonesia. Kami berada di awal perjalanan kami dalam memperluas jangkauan Premium Strategi di Indonesia. Oleh karena itu, kami akan terus membuka dealer premium Motoplex untuk 4 brand dengan partner dealer yang memiliki kepercayaan yang sama kuat terhadap 4 merek Itali kami,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

“Pelanggan kami berhak mendapatkan prioritas dan perhatian terbaik dan untuk itu, kami bekerja sama dengan Udayana Satya Laksana untuk memastikan agar pelanggan kami di Bali dapat tumbuh dan mendapat layanan terbaik.”

“Kehadiran Dealer Premium Motoplex 4 brand ini adalah keputusan tepat yang telah lama dinantikan yang akan memulai semangat dan gairah yang sama hebatnya, bahkan lebih baik lagi, terhadap merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Bali yang kita cintai dan puja,” lanjutnya.

Terletak di Jalan Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, yang dekat dengan pusat aktivitas gaya hidup premium serta keramaian di Bali, Dealer Premium Motoplex 4 Brand Udayana mengusung konsep Motoplex dengan khas desain Italia yang memukau.

Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap di atas lahan seluas 350m2, yang terdiri dari showroom premium yang memiliki luas 250m2 untuk menampilkan berbagai rangkaian produk teratas Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris asli.

Selain itu, ada juga bengkel resmi di area seluas 100m2 dengan personel yang berkualifikasi tinggi yang didukung dengan tampilan terbuka, di mana customer dapat langsung melihat skuter dan motorbike kesayangan mereka, ditangani dengan penuh perhatian, dan dilayani dengan hati-hati.

“Kami sangat bangga dan merasa terhormat dapat diberikan kepercayaan oleh PT Piaggio Indonesia dalam memimpin strategi bisnis dari seluruh layanan 4 brand teratas dari Piaggio Group yang. Dengan dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerjasama yang kuat, kami optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia yang siap melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup bersama layanan terdepan dari keempat brand teratas Piaggio Group di Pulau Bali,” jelas James Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana.

Sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di area Denpasar, PT Piaggio Indonesia bersama Udayana Satya Laksana hadirkan penawaran ekskulsif dan terbatas kepada pelanggan yang membeli produk pilihan dari empat brand tersebut selama periode 15-20 November 2021 serta kepada para pengguna Piaggio dan Vespa terdapat penawaran servis khusus selama periode 16 November – 15 Desember 2021. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*