Konsisten Berinteraksi di Media Sosial, Bangun Citra Positif Brand

0
bangun citra positif
Salah satu unggahan di media sosial Facebook Federal Oil

NaikMotor – Perkembangan era digital sekarang memegang peranan penting untuk membangun citra positif brand melalui program dan konten yang disajikan di media sosial. Bukan hanya sekadar berinteraksi namun bisa dimanfaatkan untuk keperluan marketing dan bisnis seperti halnya Federal Oil yang bisa meraih Social Media Award 2021.

Media sosial sangat membantu bagi para perusahaan untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen dan calon konsumennya, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak perusahaan yang melakukan kampanye di media sosial termasuk pelumas Federal Oil™.

Keaktifannya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat di media sosial mendapatkan respon yang positif  mendapat penghargaan Social Media Award 2021 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants.

Selain produk berkualitas, teknik mempromosikannya termasuk program-program unggulan di media sosial akan membangun citra positif brand. “Di masa pandemi ini kita lebih aktif di dunia digital supaya lebih bisa menggapai konsumen, karena konsumen sekarang juga lebih banyak bermainnya digital, jadi kita juga mengikuti perkembangan dan dunianya konsumen,” terang Menurut Patrick Adhiatmadja Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Social Media Award diselenggarakan oleh majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave dan lembaga survey independen SurveyOne, untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen dan share of voice (SOV) yang baik di media sosial serta kepada merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital. Pemenang Social Media Award adalah merek yang diperbincangkan secara positif di media sosial. Pengumpulan data dilakukan dengan memonitor pembicaraan konsumen di social media Facebook, Twitter, instagram, dan media digital lainnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here