Royal Enfield SG650 Muncul di EICMA 2021, Peringati 120 Tahun Keberadaan

0
Royal Enfield SG650
Royal Enfield SG650 untuk peringati 120 tahun produksi. Foto: RE

NaikMotor – Pabrikan di bawah group Eicher India telah berusia 120 tahun. Untuk memperingatinya dihadirkan Royal Enfield SG650 di EICMA 2021.

Royal Enfield SG650 menawarkan sosok yang sangat baru, sangat orisinal, dan sepenuhnya unik bagi penggemar sepeda motor klasik. Konsep unik yang memberi penghormatan kepada sejarah sepeda motor custom Royal Enfield yang kaya, tetapi tidak terbebani oleh masa lalu. Sebuah interpretasi neo-retro yang mendorong batas-batas seperti apa tampilan sepeda motor Royal Enfield, tetapi pada intinya masih merayakan DNA Royal Enfield yang ikonik itu.

Tim desain telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mempertahankan jiwa analog – garis klasik Royal Enfield dan nuansa desain – anggukan halus ke masa lalu – sambil secara kreatif mendorong batas dari apa yang secara konseptual dapat diwakili oleh Royal Enfield masa depan dalam bentuk dan fungsi.

Adrian Sellers, Manajer Grup, Desain Industri dan pemimpin proyek Konsep SG650 mengatakan, “Ada beberapa elemen yang sangat spesial pada sepeda motor ini yang merupakan pertama untuk konsep Royal Enfield dirancang khusus untuk sepeda motor ini. Bahan tangki CNC dari blok aluminium yang solid, seperti halnya pelek roda dengan ABS terintegrasi, kaliper rem yang dirancang khusus, dan cakram rem depan ganda.”

Seller melanjutkan, “Garpu USD, stang lebar dengan topyoke aluminium diposisikan rendah dengan semua rumah sakelar aluminium semuanya menambahkan elemen orisinalitas dan perkembangan desain. Menggunakan mesin black out 650 Twin, Kami senang dengan hasil akhirnya dan benar-benar percaya ini membawa sesuatu yang benar-benar baru, di tahun peringatan 120 tahun kami, ke kisah Royal Enfield yang terus berkembang.” (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY