Galeri Foto Sunmori NovembeRide ke IIMS Motobike Show 2021

0
Galeri Foto Sunmori NovembeRide ke IIMS Motobike Show 2021
Sunmori NovembeRide ke IIMS Motobike Show 2021. Foto: @Anugarin

NaikMotor – Salah satu aktivitas untuk memeriahkan acara IIMS Motobike Show 2021 di Senayan Park adalah NovembeRide yakni riding bersama  dari The Gade Coffee & Gold Kebayoran Baru, Minggu (28/11/2021). 

Sunmori NovembeRide memberikan kesempatan yang menyenangkan bagi para motoris Ibukota hingga datang dari Tangerang dan Bogor untuk bersilaturahmi setelah sekian lama dibatasi aturan untuk mengurangi aktivitas. Lebih dari 120 motoris yang terdata  mengikuti acara ini termasuk para penggiat roda dua aktif seperti Omar Annas, Danang Kowang, Okky Adam.

Sementara dari kalangan komunitas, tampak rombongan Motoladies Indonesia, Benelli Owners, Supermoto, C’Duck Astrea, LA32 Riders, CBR Riders, Honda Win hingga para workshop, Mika Motorcycle, Saikin Garage, Satset Garage, Solace Motorcycle dan lain-lain. Mereka mendapat sugihan kopi dan snack dari The Gade Coffee & Gold hingga penjelasan mengenai produk dan layanan Pegadaian.

NovemberRide dimulai dari The Gade Coffee & Gold Kebayoran Baru, menuju kawasan Cipete, Jl. Antasari, Jl Jend Sudirman, Bunderan Hotel Indonesia, Tugu Monas, dan berakhir di Senayan Park. Para pengendara menikmati perjalanan kota dan yang telah jarang digelar akibat pandemi.

 

Rombongan akhirnya tiba dengan selamat di lokasi Indonesia Auto Modified x IIMS Motobike Show 2021 di kawasan Senayan Park dan mereka ikut menikmati acara dengan test ride hingga ikut lomba Parade & Catwalk.

Berikut galeri foto Sunmori NovembeRide ke Motobike Show 2021 yang diabadikan fotografer @Anugarin. (Raihan/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here