Dyandra Promosindo: IIMS 2022 Digelar 17-27 Februari di JIExpo Kemayoran

0
IIMS 2022 Digelar 17-27 Februari
Hendra Noor Saleh mengumumkan IIMS 2022 Digelar 17-27 Februari di JIEXpo Kemayoran. Foto: istimewa

NaikMotor – Saat penutupan IIMS Motobike Show 2021 (28/11/2021) di Senayan Park, Jakarta, diumumkan pula gelaran seri Indonesia International Motor Show tahun depan. IIMS 2021 akan digelar 17-27 Februari di JEIXpo Kemayoran, Jakarta.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara otomotif IIMS dengan bangga mengumumkan pelaksanaan IIMS 2022. Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyatakan, “Melihat trend pandemi yang semakin membaik secara nasional, antusias dan daya beli masyarakat turut membaik, dan berdampak positif kepada pemulihan ekonomi khususnya sektor industri otomotif. Bersama ini kami menyampaikan bahwa IIMS 2022 digelar pada 17 – 27 Februari 2022 di Jakarta International Expo.”

25 Tahun Dyandra Promosindo

IIMS selalu hadir dengan berbagai tema dan konten acara yang semakin berkembang dari tahun ke tahun. Mengutip Presiden Republik Indonesia pada peresmian pembukaan IIMS Hybrid pada April 2021 lalu, “Melalui penyelenggaraan pameran ini, reputasi Indonesia di dunia otomotif bisa ditingkatkan dan menunjukkan kesiapan kita untuk menjadi tuan rumah penyelenggara event otomotif berskala internasional.” Atas dukungan tersebut, Dyandra optimis untuk menggandeng seluruh elemen di ekosistem otomotif, dan menjadi wadah untuk berprestasi di kancah internasional.

IIMS 2022 akan menghadirkan berbagai program baru seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut mendukung gelaran Road To MotoGP Indonesia dan Road To Formula E-Prix Jakarta. Dyandra berkomitmen untuk mendukung program-program seiring sejalan dengan kebijakan pemerintah, dengan mengedepankan produk lokal. “Kami selaku promotor, berupaya mewadahi para pelaku UMKM dengan cara menciptakan kondisi pasar yang strategis untuk produk lokal, salah satunya dengan cara selalu menghadirkan brand-brand lokal pada event kami.Kualitas produk lokal sejatinya memiliki kualitas yang bagus, namun hanya kalah bersaing dari segi branding maupun pemasaran. Lantas, kita harus menjadi support system bagi mereka.” tegas Kohen, sapaan akrab Hendra.

IIMS 2022 akan dilanjutkan oleh penyelenggaraan IIMS Makassar 2022 pada 23 – 27 Maret 2022 berlokasi di Celebes Convention Center, dan IIMS Surabaya 2022 pada 2 – 6 November 2022 di Grand City Convex serta IIMS Motobike Show dan IIMS Outdoor Joglosemar Banaran menjelang akhir tahun 2022. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here