Inilah Juara Parade & Catwalk Competition IIMS Motobike Show 2021

0
Catwalk Competition IIMS Motobike Show 2021
Yank, Juara pertama Parade Catwalk Competition IIMS Motobike Show 2021. Foto: IIMS Motobike

NaikMotor – Salah satu program yang menjadi identitas dari penyelenggaraan IIMS Motobike adalah Parade & Catwalk Competition. Program ini merupakan ajang unjuk gigi para motoris dengan harmonisasi antara motor dan kostumnya.

Upaya Dyandra Promosindo untuk mewadahi minat dan bakat para motoris untuk tampil keren dengan balutan kostum di hadapan publik bersama motor kesayangannya ditunjukan di acara Parade & Catwalk Competition IIMS Motobike Show 2021, (27-28/11/2021) di Senayan Park.

Okky Adam juara 2 Parade &Catwalk Competition IIMS Motobike Show 2021

Belasana peserta dari Jakarta, Bandung, Tangerang tampil mempresentasikan apa yang dikenakan termasuk konsep motornya di hadapan juri. Adapun jurinya terdiri dari Arif Syahbani (NaikMotor.com) Arie Indra Perkasa (Street Art Custom) dan Djoko Iman Santoso (Blackstone Otomotif Superblok)

Rizkia Fatra, juara 3 Parade &Catwalk Competition IIMS Motobike Show 2021

Ada empat poin penilaian di acara ini yakni tema busana, keserasian busana dan motor, kepercayaan diri dan ekspresi. Sayangnya, masih banyak yang masih mengedepankan esensi modifikasi motornya, kurang memperhatikan harmonisasi dengan outfit yang dikenakan serta rasa percaya diri saat mempresentasikan dirinya. Hanya beberapa peserta yang benar-benar mempersiapkan dirinya disertai ekspresi narasinya.

Harusnya event seperti ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh para motoris, builder atau siapa saja penggiat motor lainnya untuk bisa tampil ekspresif dan tentunya stylish dalam menampilkan karya dan penampilan dirinya.

Dari hasil penjurian selama dua hari akhirnya terpilih para juara Parade & Catwalk Competition IIMS Motobike Show 2021, yakni Juara 1 Susanto Gunawan (Yank) dari SpeedKing Garage Bandung, Juara 2 Okky Adam Saputra dari Circus Local Customs Jakarta dan Juara 3 Rizkia Fatra dari Jakarta. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here