Honda Dream Cup Nama Baru OMR Honda

0
169
Final-HRC-kemayoran-2015
Salah satu seri HRC di tahun lalu, tahun ini berubah nama menjadi Honda Dream Cup (HDC). Foto: Do. NMC

Bogor (naikmotor) –  Ajang balap One Make Race (OMR) Honda Racing Camphionship (HRC) mulai tahun ini berubah nama menjadi Honda Dream Cup (HDC). HRC sudah hadir sejak delapan tahun lalu untuk mewadahi aktifitas balap.

Mengambil nama ‘Dream’,  Honda ingin menggabungkan inspirasi pembalap muda dan berkonsentrasi ke aktifitas motorsport, untuk merealisasikan mimpi pembalap muda Indonesia berlaga di ajang balap internasional.

“Seperti tagline honda “One Heart”, kami ingin menyatukan hati dan berkomitmen mewujudkan mimpi pembalap muda Indonesia menembus ajang balap internasional, ujar Koji Sugita, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor di Sentul, Bogor.

Final-HRC-2015-Kemayoran_26

Tahun ini, Honda Dream Cup akan menyelenggarakan delapan seri balapan di beberapa kota, yakni, Jakarta, Bandung, Malang, Makassar, Medan, Pekanbaru, Jawa Tengah, dan Banjarmasin. Sekitar 200 benih muda pembalap Indonesia akan berlaga di ajang tersebut.

Mereka dibagi menjadi empat kelas, yaitu sport 150cc, bebek 125cc, bebek 150cc, dan kelas skutik. Untuk tingkatan selanjutnya, ada pula OMR kelas 250cc. Ajang ini merupakan wadah pembiitan pembalap muda Indonesia untuk tampil di ajang balap internasional. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*