Toprak Razgatlioglu Punya Momen Spesial Saat di Mandalika

0
30
Toprak Razgatlioglu Mandalika
Toprak Razgatlioglu miliki momen yang unik di Mandalika. Foto: Yamaha

NaikMotor – Juara WorldSBK 2021, Toprak Razgatlioglu memiliki momen berkesan saat ia bertanding di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 19-21 November 2021 kemarin. 

Saat balapan di Indonesia, Toprak Razgatlioglu bertemu dengan President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto. Morimoto turut merayakan kemenangan pembalap Turki tersebut dan bertemu untuk memberikan ucapan selamat. Tidak disangka, ternyata pertemuan ini bukan yang perdana dan rupanya Toprak masih mengingat Morimoto.

Saat keduanya tengah syuting video klip YIMM di Mandalika, Toprak Razgatlioglu bertanya “Mengapa Anda tidak mengingat saya?” kepada Morimoto. Sang CEO pun terkejut karena ia mengira ini adalah pertemuan pertama mereka. Toprak pun dikabarkan kurang puas karena Minoru Morimoto tidak mengingatnya.

“Saya mengingat Anda,” ujar Toprak yang lalu menunjukkan beberapa foto di handphone miliknya. “Ini foto Anda!” seru Toprak sambil memperlihatkan foto-foto 10 tahun lalu saat berusia 15 tahun bertemu dengan Minoru Morimoto di Jerman dalam kompetisi R6 Cup. Saat itu Minoru Morimoto menjabat sebagai Presiden Yamaha Motor Germany (YMG).

Toprak Razgatlioglu Mandalika
Foto: Yamaha

“Kita menyerukan Tam Gaz, Tam Gaz!” seru Toprak. Tam Gaz memiliki arti Gasspoll. Dengan itu, Morimoto pun langsung mengingat kenangan Toprak berkompetisi di R6 Cup yang digelar oleh YMG. Ia disebut sangat senang kisah ini bisa diingatnya kembali. Begitu juga dengan Toprak yang lalu meminta Minoru Morimoto untuk berfoto dengannya. Hal ini merupakan momen istimewa karena kabarnya Presiden Morimoto juga termasuk pribadi yang jarang meminta untuk mengabadikan dirinya berfoto bersama dengan juara dunia. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*