Yamaha Rombak Model MT-10 dan MT-10 SP, Bakal Rilis 2022

0
65
Yamaha MT-10 2022
Yamaha MT-10 versi terbaru akan rilis tahun depan. Foto: Yamaha

NaikMotor – Upgrade MT-10 dan MT-10 SP untuk tahun 2022, Yamaha kini memberikan penampilan unggul dari seri MT lewat pengadopsian performa dan gaya terbaik yang cocok untuk koleksi naked kelas atas. 

Yamaha Motor Co., Ltd. telah mengumumkan  di bulan November kemarin mengenai akan adanya perubahan model unggulan dari MT Series dan akan rilis di benua Eropa pada Februari 2022, dilanjutkan dengan pemasarannya di Jepang setelah musim gugur tahun depan.

Dikembangkan dengan konsep “MT-King’s Dignity”, Yamaha MT-10 2022 menjadi sepeda motor yang dapat mengintegrasikan performa, kenyamanan, dan fungsinya dengan ciamik. Sementara itu, MT-10 SP disebut sebagai model kelas atas yang dilengkapi suspensi dan undercover Ohlins yang dikontrol secara elektronik.

Fitur utama yang Yamaha tawarkan adalah mesin yang sistem intake dan exhaust-nya telah sesuai dengan EU5 dan mampu meningkatkan output, desain suara yang menyenangkan, traction control dan slide control system, IMU (Inertial Measurement Unit) berbagai kontrol elektronik presisi tinggi dengan mounting, YVSL (Yamaha variable speed limiter) yang diadopsi untuk pertama kalinya oleh perusahaan guna membatasi kecepatan maksimum hingga kecepatan yang disetel, Quick shifter yang dapat bergeser ke atas dan ke bawah dengan mulus, serta desain yang lebih bergaya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*