SuperEnduro World Championship 2022 Dimulai 4 Desember 2021

0
SuperEnduro World Championship 2022
Crosser Jerman akan mengikuti SuperEnduro World Championship 2022. Foto: ktm

NaikMotor – FIM telah mengeluarkan kalender SuperEnduro World Championship 2022. Ada 5 putaran kembali setelah 2 musim terakhir terus berubah karena pandemi.

SuperEnduro World Championship telah ditetapkan untuk tahun 2022, dan meskipun ada penyesuaian kalender baru-baru ini karena situasi global yang terus berubah, seri ini akan menampilkan lima putaran menarik yang diadakan di empat negara. Dibuka pada 4 Desember 2021, di Atlas Arena di Lodz, Polandia, kejuaraan kemudian menuju ke Israel untuk putaran kedua, Hongaria untuk putaran ketiga, dan kemudian ke Jerman untuk putaran empat dan lima, diadakan pada malam berturut-turut, 19 dan 20 Maret 2022.

Kembali ke dalam ruangan setelah absen tiga tahun, Manuel Lettenbichler akan mencari untuk merebut kembali bentuk dan kecepatan yang membawanya ke gelar Kejuaraan Dunia Junior SuperEnduro pada tahun 2016. Menyusul kesuksesannya di peringkat junior, Mani naik ke kelas Prestise senior pada tahun 2017, di mana ia menempati urutan keenam secara keseluruhan, hasil yang ia capai satu tahun kemudian pada tahun 2018.

Pembalap muda Jerman itu memilih untuk tidak membalap SuperEnduro pada 2019 dan 2020, dengan fokus pada event hard enduro outdoor. Sekarang, ingin sekali lagi memadukan berbagai hal di trek SuperEnduro yang ketat dan teknis, Lettenbichler akan mengincar hasil kejuaraan keseluruhan yang kuat sambil membalap seri penuh dengan KTM 350 EXC-F miliknya.

Kejuaraan Dunia SuperEnduro FIM 2022 dimulai dengan putaran pertama di Lodz, Polandia, Sabtu 4 Desember mendatang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here