Norton Pamerkan Prototipe V4 Cafe Racer, Adik dari V4SV

0
30
Norton V4 Cafe Racer
Norton rilis prototipe V4 Cafe Racer. Foto: Norton

NaikMotor – Norton Motorcycles memamerkan prototipe dari V4SV yang mesinnya telah dikembangkan yaitu V4 Cafe Racer yang sama-sama memiliki DNA superbike. 

Prototipe Norton V4 Cafe Racer atau V4CR yang diluncurkan oleh pabrikan Inggris ini memiliki fairing stripped-back yang ingin menonjolkan seni dan kelebihan pabrikan, serta desainnya juga mengadopsi karakter kuat Norton. Lewat mesinnya yang sama dengan V4SV tetapi sudah direkayasa ulang, cafe racer satu ini diklaim lebih unggul dan canggih.

Norton juga menyebutkan V4CR adalah ekspresi energi yang disempurnakan yang setiap detailnya merupakan lambang kecanggihan. Fairing bawah dan intake udara atas sejajar dengan bagian depan motor menciptakan efek tajam aliran udara. Tetapi berkat DNA desain Norton, dengan kerangkanya yang ringkas dan kesederhanaan cafe racer, rancangan motor baru tersebut alih-alih jadi terkesan elegan.

Memiliki dua skema warna yang ditawarkan, Norton menegaskan bahwa V4CR ini adalah prototipe, sehingga detail dan spesifikasinya masih dapat berubah. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*