Mukanya Mirip XMAX, Yamaha Cygnus Gryphus Livery Khusus Dijual Terbatas

0
93
Yamaha Cygnus Gryphus
Yamaha Cygnus Gryphus livery World GP 60th Anniversary akan rilis Februari 2022 dan dijual terbatas. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Cygnus Gryphus terbaru akan diluncurkan menjelang akhir tahun. Khusus yang dibalut livery WGP 60th Anniversary akan dirilis tahun depan dan dijual terbatas. 

Skuter matik Cygnus Gryphus keluaran terbaru yang sudah mendapatkan peningkatan output dan efisiensi bahan bakar lewat pemasangan mesin Blue Core berpendingin air pertama dalam serinya akan dirilis pada 23 Desember 2021. Selain menghadirkan pilihan warna pada umumnya, Yamaha juga menawarkan livery versi World GP 60th Anniversary untuk memperingati 60 tahun partisipasi Yamaha dalam kompetisi balap dunia dan akan meluncur sebanyak 1.000 unit saja pada 24 Februari 2022.

Dikembangkan dengan konsep “Advanced Total Performance Sport”, versi paling baru ini menjadi seri Cygnus pertama yang dilengkapi mesin berpendingin air dan merupakan perubahan penuh dari model Cygnus-X yang telah eksis lebih dulu. Yamaha mengadopsi tenaga 20% lebih tinggi dari sebelumnya dan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar sebanyak 20% juga.

Yamaha Cygnus Gryphus
Cygnus Gryphus warna Blueish Gray Solid

Akan diproduksi oleh Yamaha Motor Taiwan, Cygnus Gryphus warna Blueish Gray
Solid, Deep Purplish Blue Metallic, Black Metallic X, dan White Metallic dibanderol seharga 357,500 yen atau sekitar Rp 45,4 jutaan. Sementara itu, versi livery WGP 60th Anniversary yang dijual limited dijual senilai 368,500 yen atau sekitar Rp 46,8 jutaan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*