Super Soco CUmini JL99, Ada Torehan Lorenzo di situ

0
41
Super Soco CUmini JL99
Super Soco CUmini JL99 diluncurkan Jorge Lorenzo di EICMA 2021. Foto: vmoto

NaikMotor – Setelah pertemuan di Vmoto Soco World 23 Februari 2021 lalu, akhirnya proyek antara Vmoto Soco dan Jorge Lorenzo menghasilkan produk khas. Skuter listrik Super Soco CUmini JL99 jadi unik dengan nomor serial eksklusif.

Super Soco CUmini JL99 dengan detail dan corak khas yang merujuk kepada Lorenzo muncul di EICMA 2021 lalu. Nama akhir varian JL99 menunjukkan inisial Jorge Lorenzo dengan nomor 99 pada motor balap MotoGPnya.

Super Soco CUmini JL99

CUmini JL99 didominasi warna hitam dan merah seperti warna helm mantan Pembalap MotoGP yang berjuluk Xfuera itu. Julukan itu diabadikan pada pada logo X di bodi CUmini.

Selain grafis JL, unit akan ditambahi aksesori seperti top case dan beberapa aksesori lain dari katalog merek Italia Rizoma. Pelat aluminium juga ada di skuter CUmini dengan ukiran laser, itu menyebutkan eksklusivitas edisi khusus ini, dan menampilkan logo dan nama Jorge Lorenzo.

Performa atau mesin yang digunakan skuter CUmini khusus ini tetap tidak berubah, dengan memiliki jangkauan paling jauh 40 kilometer, dan kecepatan maksimum 45 km / jam, dengan berat total 65 kg. Hanya soal berapa unit yang diproduksi belum diinformasikan. (Raihan/Prob/NM)

Super Soco CUmini JL99 diluncurkan Jorge Lorenzo di EICMA 2021. Foto: vmoto

LEAVE A REPLY

*