Fantic XEF450 Rally, Ada Peran Pereli Dakar dalam Rancangannya

0
39
Fantic XEF450 Rally
Fantic XEF450 Rally dirancang bersama Franco Picco untuk Dakar 2022. Foto: fantic, eicma

NaikMotor – Fantic menghadirkan model dual purpose yang banyak terinspirasi sepeda motor reli. Fantic XRF450 Rally dirancang bersama pereli Italia untuk Dakar 2022.

Fantic XEF450 Rally akhirnya unjuk gigi dalam gelaran EICMA 2021. Kabarnya, model ini yang telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya.

XEF 450 Rally, yaitu motor yang akan memulai debutnya di Dakar 2022 mendatang yang dikendarai oleh Pereli Franco Picco. Berbasis ini berasal dari model enduro Fantic XEF 450 4T.

Picco bekerja sama dengan Tim uji Fantic, memberikan informasi yang berguna untuk pengembangan model baru, sebuah motor yang juga akan memungkinkan para penggemar rally untuk secara pribadi mengalami “Factory Feeling” yang otentik dan unik dari jiwa Fantic Racing .

Fantic XEF 450 Rally memiliki superstruktur besar dan tangki besar 30 liter, tanpa melupakan peralatan yang diperlukan untuk navigasi, yaitu pemegang instrumen dan fairing plexiglass untuk berlindung dari udara dan debu. Sasisnya juga telah direvisi dengan peralatan eksklusif untuk berkendara di luar jalan raya bahkan pada kecepatan tinggi, pada semuanya suspensi Kayaba yang dikalibrasi khusus dan rem depan berdiameter 300 mm.

Model ini akan tersedia mulai akhir musim panas dengan harga yang sangat kompetitif dan kit Pabrik dengan berbagai suku cadang khusus juga akan ditawarkan untuk lebih meningkatkan daya saing XEF 450 Rally. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*