BSA Gold Star 650 Lahir Kembali, Masih Berbau Inggris

0
Bsa gold star 650
BSA Gold Star 650 2022 telah diperkenalkan. Foto: RideApart.com

NaikMotor – Jadi pusat perhatian, BSA Motorcycles mendebutkan ulang Gold Star 650 lewat versi terbaru model tahun 2022 dan merilisnya pada Sabtu, 4 Desember 2021. 

Bangkit kembali, BSA Gold Star 650 2022 sukses meraih atensi banyak Motoris dalam acara Motorcycle Live 2021. Dilansir dari RideApart, Golf Star 650 bukan sembarang bintang karena kali ini BSA menyisipkan cam dual-overhead dengan nesin satu silinder. Sang CEO Classic Legends Ashish Joshi juga menjelaskan bahwa motor versi terbaru ini sudah mematuhi standar emisi Euro 5.

Dalam wawancaranya bersama Classic Motorcycle Channel, Joshi mengatakan bahwa Gold Star 650 akan diluncurkan ke dealer sebagai model 2022 kemungkinan pada musim semi tahun depan. Namun sayangnya harga dan detail lain belum diumumkan lebih lanjut. Meski begitu, Joshi meyakinkan aspek-aspek tersebut tentunya akan kompetitif.

Meski berada di bawah naungan Mahindra Group asal India, salah satu pendiri Classic Legends, Anupam Thareja mengungkapkan bahwa BSA Gold Star ini sepenuhnya urusan Inggris, mulai dari desain hingga proses pembuatannya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY