Triumph Thruxton RS Ton Up Edition Kembali ke Isle of Man TT

0
30
Triumph Thruxton RS Ton
Triumph Thruxton RS Ton Up Edition 50 tahun di Isle of Man TT. Foto: triumph

NaikMotor – Pabrikan dari Hinckley, Inggris ini menampilkan cafe racers yang mengingatkan pada produk pertama 100mph lap Isle of Man TT. Triumph Thruxton RS Ton Up Edition lengkap dengan grafis 50 tahun lalu.

Triumph Thruxton RS Ton-Up Edition, hanya akan tersedia untuk satu tahun. Model unik ini memiliki tangki bahan bakar berwarna Biru Aegean, cover jok antik dengan skema warna Fusion White, dan bahkan Grafik Carnival Red 100 yang khas pada mudguard depan yang membuatnya semakin menarik.

Panel samping ini menampilkan logo ‘Thruxton RS Ton Up’ yang serba baru serta detail yang dilukis dengan tangan dalam skema warna Jet Black yang saling melengkapi dengan sempurna. Selain itu, Triumph edisi khusus akan menampilkan pelindung garpu aluminium matte, dan pelek jari-jari roda hitam.

Ton Up Edition masih dengan mesin parallel-twin1200 yang menghasilkan105 tenaga kuda. Masih juga dengan rangka baja klasik.

Namun, kini dengan fitur moderen seperti rem Brembo M50 dengan cakram 310mm, monoshock Ohlins, garpu USD Showa 43mm yang dapat disetel sepenuhnya dan ban Metzeler Racetec RR. Lengkap dengan tiga mode berkendara, ABS dan kontrol traksi yang dapat dinonaktifkan. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*